UANG BRAZIL



UANG BRAZIL

uang BRAZIL DEL MIL CRUSADOR 10.000

Comments :

70 komentar to “UANG BRAZIL”
FUAD mengatakan...
on 

Saya juga punya uang brazil pecahan 5.000 jumlahnya ada empat peti ada yang mau gak yah!!!hubungi fuad email : fuad.potale@gmail.com

adetao mengatakan...
on 

Jika benar anda punya saya mau beli tapi barang harus ada dijakarta, minimal membawa contoh uangnya sebanyak 5 lak serta copy dokumennya dan dapat uang operasional 100jt.
Yang saya mau beli pecahan 5000 keluaran tahun 1951 sd 1957.
hubungi saya di 081381183838 (Sofyan)

Pemburu Barang Antik mengatakan...
on 

saya mau pak fuad ,bawa sample 5 bandel pecahan 5000 isi 500 lembar .saya bawa tunai ke lokasi 250jt sbgi keseriusan beli kalau saya tdk beli ambil 250jtnya cuma2x, kalau tdk ada kelanjutan 4 peti 5 bandelnya saya ambil. hub 081328663336
hendrawan.

Hermawan mengatakan...
on 

saya mau pak fuad ,bawa sample 5 bandel pecahan 5000 isi 500 lembar .saya bawa tunai ke lokasi 250jt sbgi keseriusan beli . hub 081214049411
irwan

mixed.uni.cc mengatakan...
on 

mixed.uni.cc >> free blog directory , Blog Directory , free submit web blog , Blog Submit , Blog Links , free submit article , blog article , Blog Marketing , blog search , blog referace , blog walk

ewin mengatakan...
on 

sebenarnya uang brazil itu ada banyak jumlahnya (dalam jumalah peti yang masing peti2nya bersertifikat dengan jumlah lebih dari 4000 peti)dan hampir sebagian lokasi penyimpanannya terdapat di pulau jawa (akan menjadi sebuah ironi klw anda tahu,barang yang anda cari sebenarnya ada di dekat kota anda).tapi, untuk munuju ke lokasi tersebut anda harus mempunyai akses (semacam juru kunci ataw orang yang dku kuasaakn untuk mengambil dan membuka peti tsb.
nah pertanyaannya siapa sebenarnya orang yang dikuasakan tsb.
untuk anda ketahui semua bahwa orang tsb ada di MAKASSAR sulawesi selatan. saya berani menjamin bahwa orang tsb adalah benar adanya bahwa dia sebagai orang yang dikuasaakan untuk mengambil dan membuka peti tsb.ini bisa dibuktikan dari sertifikat dan surat2 ijin untuk membuka peti tsb.munkin anda berfikir sertifikat dan surat apa itu...tapi klw anda pemburu UB, dan anda mengerti sejarah UB (yang erat dengan sejarah INDONESIA)
anda akan tahu surat apa itu!!!
untuk menjamin kebenaran hal ini, saya akan mengundang anda2 sekalian yang ingin memiliki UB ini, untuk datang ke MAKASSAR dan membuktikan sendiri kebenaran informasi yang saya berikan ini.anda jangan takut rugi di ongkos dan biaya akomodasi dan segala macamnya...karena saya berani menjamin dengan SEBUAH RUMAH YANG SAYA TEMPATI YANG NILAI LEBIH DARI Rp1 MILYAR. apabila informasi yang sampaikan ini tidak benar, saya akan dengan sukarela memberikan property yang saya miliki tadi.dan untuk lebih mempertegas dan melegalisasikan kebenaran ini, silahkan anda membuat draf perjanjian kerjasama (terserah drafnya anda buat sendiri,yang jelas isinya saya menjamin kebenaran info yang saya beriakan,dengan jaminan rumah tadi.dan silahkan anda memilih sendiri notaris baik yg dari daerah asal anda ataw notaris di makassar).
untuk sekedar informasi...bahwa salah satu pejabat negara ( menteri) di masa kepemimpinan megawati soekarno putri, pernah melakukan transaksi pembelian 3 peti UB yang nilainya puluhan milyar. beliau mendapat info bahwa juru kuncinya ada di makassar dan beliau langsung k sini dan setelah sepakat harga maka merka bersama sama ke lokasi UB tsb dan transaksi behasil. mungkin kalaw saya ceritakn ini, anda sulit untuk percaya, tapi silahkan anda2 sekalian cari info tentang buyer (pejabat negara tsb) yang telah membeli UB ini.
nah...untuk pembelian perpeti, UB ini dikenakan biaya 1:3 dan untuk per lak, harganya 1:10.
untuk info lebih lanjut, silahkan anda hub no 085299961001, atas nama ERWIN PRATAMA.
email, pratama_soul@yahoo.co.id

Yusuf mengatakan...
on 

mohon penjelasan kebenaran uang tersebut, dan keasliannya,.... krn uang tersebut ada di temukan di Pulau morowali,....Yusuf 081354544464

asswin mengatakan...
on 

Mungkinkah ad ub yg d palsukan ??
karena saya pernah menemukan ub pecahan 10000 sebanyak 5 bendel tetapi ad beberapa ub yg mempunyai no seri yang sama.
085729814114

primacomputer mengatakan...
on 

kalo boleh tahu, uang UB itu untuk apa to? mohon ma'af yaa, saya memang awam dalam hal yang gitu-gituan

ilo mengatakan...
on 

siapa yang punya uang UB ditempat saya di makassar berani beli dengan perbandingan 1:10 kalau anda punya barang tersebut dan asli silahkan bawa ke makassar 5 lak lengkap dengan sertifikat hubungi 0852428224511

ilo mengatakan...
on 

selain itu kami juga membeli barang antik dan bertuah

BAGOES mengatakan...
on 

Di mana posisi dimakassar, berani harga berapa per lak.

Diah mengatakan...
on 

yg berminat dengan barang antik silahkan mampir di sini...
http://diahtauchidd.multiply.com/

topan_21 mengatakan...
on 

Topan Hadi; benar bang ewin...ub emang saat ini jadi polemik yg ga ada hentinya....sudah banyak masyarakat jatuh korban karena tergiur dengan iming-iming yg ga jelas. kebanyakan mereka merelakan harta benda mereka bahkan sampai meninggalkan keluarganya demi sebuah mimpi dan angan-angan menjadi milyoner. harusnya pemerintah menindak dengan tegas bagi oknum yang menawarkan UB itu. realita ajah kita mencari nafkah untuk keluarga, intinya seberapapun pendapatan kita yang didapat stiap hari atau bulannya harus disyukuri karena itulah UB yang sebenarnya.....tx

mustafa mengatakan...
on 

saya Ahmad Mustafa bisa membantu orang atau lembaga yg ingin ambil pemegang amanah UBCN dynasti II. Mataram II. dlm jumlah besar.jasa pengalihan 1 : 3 .pengalihan per peti .tidak melayani per laks.langsung ke kuasa UBCN.

mustafa mengatakan...
on 

Ahmad Mustafa hubungi saya hp. 0853 2423 5915
0857 2414 5593 . saya siap melanyani peminat yg serius. dan juga stok logam mulia di BI jakarta akan di jual .langsung ke pemilik . tapi kami tidak melanyani mediator .hanya buyer yg serius

seledenxinthegenx mengatakan...
on 

chandra : hanya ingin bertanya , perlembar berapa ya ? jika dalam bentuk pecahan 5000 ??

taufik.naukoko mengatakan...
on 

saya punya UB diwilayah sulawesi tengah dalam jumlah beberapa peti. yang berminat silahkan kirim ke email taufik_naukoko@yahoo.com

Ardi mengatakan...
on 

sy mencari Uang Brazil (UBNC) 1950-1057 nominal 5000 gambar pria kaca mata gemuk, gambar belakang segdang melukis.
kalo ada hub sy:
08156817070
eryardiansyah@yahoo.com

Muchai mengatakan...
on 

Hi all...Hai para pemburu UB.
Setelah iseng2 buka blog ini & menyimak semua komentar yg ada...
Saya coba sedikit memberikan respon untuk menguatkan apa yg sudah di sampaikan oleh Bung ewin.
1. Saya tidak kenal dengan Bung Ewin
2. Informasi yg disampaikan beliau "Bung Ewin" layak dipercaya.

Kenapa saya mau merecomendasikan beliau...? padahal saya tidak kenal dengan beliau.

Alasan Saya : Beberapa hari yg lalu ada datang seseorang yg juga tidak saya kenal melalui kakak saya. Datang untuk minta bantuan kepada saya untuk bisa merealisasikan UB yg dia bawa lengkap dengan copy sertifikatnya, antara lain :
1. Riil/nyata lembaran UB pecahan 5000 sebanyak 25 - 50 lembar.
2. copy sertifikat
3. photo UB didalam peti yg didampingi oleh Juru Kunci.
4. Photo 2 lak UB yg dipegang langsung oleh/yg datang kepada saya.
5. Photo serial number Peti UB.
6. dll.

Lebih singkat dikatakan kepada saya, ada 300 peti UB pecahan 5000. Dan semua peti terletak di daerah Sulawesi.Jadi apa yg disampaikan oleh Bung ewin tsb tidak jauh beda dengan informasi yg saya terima secara langsung dari orang yg datang kepada saya tsb.
Mudahan2an informasi saya ini bisa bermanfaat buat para pemburu UB.

Dan buat Bung Ewin... Salam kenal dari saya.

Bagi pemburu UB... Saya Referensikan untuk bisa percaya apa yg disampaikan oleh Bung Ewin tsb. Karena apa yg disampikannya tidak jauh beda dgn apa yg disampaikan oleh orang yg datang kepada saya.

Atau Bagi para pemburu UB yg ingin mengetahui informasi selanjutnya silahkan email ke :
fachmibpn@gmail.com

Fi Halim Yu mengatakan...
on 

Sample UB 2 lak saja tunjukkan k saya, hub 081326568701

ken mamet mengatakan...
on 

kalo ada bener-bener iklas saya bantu merealisasikannya

Gex Ayumi mengatakan...
on 

Mau tanya buat tmn2 dsini..sy punya tmn yg punya UB pecahan 10.000...itu nukar na kmn ya? Itu gak ada serifikat na karna dia di kasi ma org...mohon bantuan na dan bs hubungi saya di ayumirahturkey@yahoo.com

herry hermawan mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
herry hermawan mengatakan...
on 

SAYA TIDAK INGIN BANYAK EXPOSE,HANYA PERSONAL ,PEMINAT SERIUS,INGAT!! HANYA PEMINAT SERIUS HUB >>> 085795602595 (HERRY)

James Palit mengatakan...
on 

Salam Kenal semuanya....
Saya punya jalur yang akurat pemilik barang UBCN.
Pemiliknya/Penjaganya atau yang di amanahkan berumur 108 thn dan masih hidup setia menjaga Amanah Soekarno.
Jika ada yang serius silahkan hubungi 082190092021.
Dengar berita dana utk penuntasan mengenai barang ini sudah ada di 3 Bank di jkrta dgn dana awal 50M masing" Bank (kalau tidak salah)
- dan ada issue juga tgl 27 Desember 2012 akan ada penanda tanganan bersama hamengkubuwono di Bogor nantinya.
Bagi semua pencari kebenaran dan ingin mendapat bagian dari transaksi harta Amanah ini. Silahkan hubugi 082190092021.
hanya dibutuhkan keseriusan dan biaya untuk mengeluarkan barang tersebut ( hanya biaya angkutan barang saja ).
Untuk wilayah timur kode 242. 244 juga ada tapi itu kode utk wilayah jawa.

saya hanya melayani untuk bisnisnya dan bukan untuk pakar atau tujuan hanya melihat dan memata matai.
Jika serius silahkan hubungi saya.

082190092021


Terimakasih

James Palit mengatakan...
on 

salam kenal pak ewin'...
kesaksian anda adalah benar dan nyata. Pernah terjadi transaksi kalau tidak salah tahun 1996 atau 1998. Transaksi yang terjadi hanya 3 peti dengan kode 244 itu telah terjadi dan tidak lagi terjadi karena dari pemiliknya hanya memberikan 3 peti saja utk di transaksikan.

Yang sekarang ini Penuntas mencari dan merealisai seri 242. dan seri itu hanya ada di kepulauan sulawesi.

Yang dipertanda tanyakan?
kenapa hanya 3 peti saja yang di bayar pada waktu itu?
Jawabannya,
Karena sebagian besar dari amanah itu ada berada di tempat kedua ini.
Dan di tempat kedua inilah semua harta soekarno bersama peninggalan Belanda (Rampasan), diikut sertakan.

kalau tidak salah lokasi yang bpk ketahui itu di daerah MAMUJU (Info saya dapat di Gorontalo melalui org kepercayaan dari Makasar).

.... Sedikit sejarah yang saya ketahui,
Pada waktu pengiriman pertama di bawa ke jawa.. kalau tidak salah di BOGOR. dan pada pengiriman kedua dalam jumlah yang besar di alihkan ke Sulawesi bagian Timur...kenapa?

karena pada saat itu Beliau dalam proses penggulingan masa resim saat itu.

Kenapa dialihkan ke bagian Timur.
jawabnya... Karena di bagian timur tidak ada kerajaan atau sejenisnya. jadi pada waktu di temukan tidak mengatas namakan kelompok atau pemilik yang berkuasa pada saat itu.

Titipan yang tertulis...
......'saya titipkan kepada orang" tanpa nama!

Dilema mengenai harta Amanah ini sedikit lagi akan terungkap, dan tidak tau siapa penuntasnya.

Dana yang tersedia untuk penuntasan awal 17 Triliun (kalau tidak salah).
dan baru seminggu yang lalu saya dapat kabar dana itu sudah berada di 3 Bank di jkrt.
dana yang dipersiapkan untuk penyelesaian awal 50M.

mungkin ini sedikit keterangan informasi yang bisa saya sampaikan untuk semua rekan pemburu harta Amanah.


Bagi rekan yang mau mengambil bagian dalam bisnis ini, silahkan hubungi saya untuk bekerja sama (hanya utk yang serius).
Akses ke pemilik tidak ada perantara.
Yang dibutuhkan hanyalah biaya untuk mengeluarkan 1 Peti saja untuk di jadikan bukti utk ditransaksikan.
Dan jika sampai terjadi transaksi, akan diberikan meja giok super kepada masing" kepada orang" yang telah berhasil menuntaskannya.

Jika ada yang serius silahkan hubungi 082190092021.
saya jamin, tidak lewat 3 hari 1 peti sudah bisa anda lihat.
keterangan mengenai detail fisik peti yang akurat bisa hubungi saya.

082190092021
Manado

terimakasih.

James Palit mengatakan...
on 

Sedikit info mengenai UBCN palsu!
UBCN palsu itu adalah UBCN tandingan TOMMY S.

Yang dicetak untuk memancing UBCN asli.

Yang membeli UBCN Palsu adalah orangnya T'S.
Agar diketahui nantinya kalau UBCN ini sudah ada penuntasnya.
Tapi pemilik Asli dari UBCN Asli ini bukanlah orang yang bisa di kelabui dan ditipu,
Asumsinya,... janganlah terexpose dengan barang tandingan. teliti dengan baik melaui fisik petinya. BUKAN FISIK LEMBARAN ATAU LAK.
Keasliannya hanya di lihat dari ciri" bagian tutup atas, sudut dan bagian depan peti.
Kemuadian serial di depan peti yang juga adalah nomor seri di setiap lebarnya.
dan yang menentukannya adalah Obligasi, di situ jumlah 350 lembar dengan nmr seri yang sama ( contohnya 0000000 sampai 0000350).

terimakasih.

aryaxl mengatakan...
on 

saya mau coba klarifikasi disini..
untuk uang UBCN yg merupakan colateral 3 negara TIDAK DAPAT DI PERJUAL BELIKAN!!
jika ada yg mengaku buyer pasti ada buyer diatasnya dan ada buyer2an lg..

semua itu sudah ada dana penukarannya dan kami bisa bantu penukaran UBCN tahun berapapun dengan uang rupiah.

More info .. INDRA 081 33 77 363 55

korlawar mengatakan...
on 

salam kenal
saya khoiril di surabaya .maaf sepengetahuan saya
penuntasan ubcn yng sejak dulu di cari banyak orang
slalu mengalami kebuntuan . baik dari buyer ataupun dari pemilik amanah . namun saya kenal orang yang membantu menuntaskan baik 1 lak maupun 1 peti . tanpa biaya . langsung cair di tempat . yang berminat silahkan @mail saya . irilbjr@gmail.com

west mrian mengatakan...
on 

kalw uang brazil 5000 gambar orang pake kacamata dan orang sedan melukis bgaimana ???

west mrian mengatakan...
on 

http://3.bp.blogspot.com/_BZieQPDeLPw/SuV6mW1ubFI/AAAAAAAAAOg/lFNqeocjFl0/s1600-h/Uang+Brazil.jpg

tommy tesman mengatakan...
on 

kalw uang brazil 5000 gambar orang pake kacamata dan orang sedan melukis bgaimana ??? saya punya 3lembar dan pengen lepas dengan harga murah
mohon bantuannya
tommy 087740138800

Bur Benyamin mengatakan...
on 

Salam kenal,
Saya sarankan sebaiknya anda-anda bekerja saja dengan baik, gak usah urus UB-UB an, karena sudah banyak korban malah sampai bangkrut segala.
Kerja yang barokah saja demi keluarga, dari bekerja dapat rupiah untuk menghidupi keluarga, dan saya dapat pastikan UB-UB an ini hanya isyu saja.
Coba anda bayangkan dan pikirkan ngapin kita mikir hal itu, sedangkan Keluarga Pak Karno aja gak ngoyo kalau kata orang jawa, ingat bu mega saja waktu jadi presiden malah menghimbau untuk melakukan penghematan, kenapa beliau tidak menggunakan UB utk menyelesaikan masalah negara ini agar jauh dari kemiskinan. padahal UB itu milik Bung Karno katanya yang jelas-jelas hubungan darahnya kental sekali dengan beliau, apalagi bung erwin bilang pernah anda menteri saat kepemimpinan Megawati yang telah mencairkan, yang saya lihat betapa hebatnya bung erwin sampai tahu ada menteri yang mencairkan UB berarti bung erwin ada saat transaksi itu ( itupun kalau benar ), saya melihat hebatnya kok ada menteri yang melakukan transaksi itu didepan orang umum . . . . . . maka saya bisa katakan itu cuma cerita gombal saja, maka dari itu saya sarankan kepada anda-anda semua untuk bekerja saja yang benar agar dapat menghasilkan uang yang barokah.
Saya juga tinggal di Sulawesi Selatan dan sudah menghabiskan uang lebih dari 100 juta tapi nihil hasilnya dan saya ingin agar teman-teman yang lain jangan mengikuti jejak saya. Cilaka nanti . . . . .

BENNY MEKO
MAKASSAR



hartono tono mengatakan...
on 

Maf pengen ikut ngobrol nih.
Berbicara ttg UB yang ingin jual beli yah pasti ada dampaknya,baik itu pemilik barang dan pembeli wah bakal kena MBL deh nantinya biasa jg bannnnnnnnnggggkruuuut.
UB secara Amanah Insya Allah aman deh.

raffa manuel mengatakan...
on 

wwoooyyyyy JANGAN PADA MIMPI....USAHA DAN BERDOA...JANGAN KEJAR YANG TIDAK ADA.....KALO TAKDIR HIDUP PAS2 AN JALANI AJA ITU SUATU NIKMAT....HANYA PEMALAS DAN ORANG YANG PUTUS ASA KEJAR UB YANG GA JELAS DAN CUMA KATANYA AJA.....

hartono tono mengatakan...
on 

maf mas Raffa jika ada UB yg asli ayo kita sama2 buktikan,jgn cuman katanya
hehehehe

DEY mengatakan...
on 

"Mengejar Mimpi"

Dahulu Ini adalah isu2 politik. agar para pengangguran2 yg ada diindonesia mempunyai kesibukan dalam "mengejar mimpi".

tapi seiring dengan perkembangan zaman, pemburu ub beregenerasi, banyak org yg masih penasaran dangan iming2 menjadi milyuner. :)
bayangkan saja dari zaman tahun 1990an sampe skr sudah 2013 tidak henti2nya sang "pengejar mimpi" turun menurun.

apa ada yg berhasil? NIHIL!!

knp saya bilang nihil?

saya mau share, saya punya teman, beliau adalah pemilik pabrik kain yg cukup besar. dengan ribuan karyawan. belakangan, dia bertemu dengan teman lama "seorang pengejar mimpi" menawari iming2 yg entah bagaimana awal mula ceritanya. sepertinya luar biasa menarik.. knp? saya kenal dengan beliau "si pemilik pabrik" beliau adalah org yg ulet dan hebat. dia mempunyai perusahaan dr nol. dari yg hanya mengontrak rumah tanpa listrik (menurut cerita istrinya dulu ketika kita suka makan bersama). dan skr menjadi pengusaha sukses dan besar. tentu kita bs sedikit bayangkan. seperti apakah dia...

beliau adalah "guru" bagi saya, dia adalah org yg baik, mengajarkan saya banyak hal "ilmu bisnis" sering membantu sesama yg kesusahan.
walaupun dia adalah org yg kaya raya tp tidak canggung untuk duduk dengan kuli bangunan atau bercanda gurau dengan pemulung.
beliau selalu meminta saya mendata atau memberitahukannya apabila ada kerabat atau kenalan yg membutuhkan bantuan berupa sakit yg intinya bantuan kemanusiaan. beliau pernah 2 kali (semenjak saya kenal beliau) membuka posko2 pengobatan gratis dipelosok. yang katanya rutin diadakannya.

Bersambung...... -dey

DEY mengatakan...
on 

singkat cerita, beliau teriming2i oleh "cerita ub" oleh teman lamanya ini.... lambat laun beliau mulai fokus dengan ub. setiap malam bergadang dengan para "pemburu ub" berbincang kesana kemari... sampai pekerjaan perusahaannya pun dilimpahkan kepada anak perempuannya yg pada saat itu masih kuliah, dan tidak paham betul mengenai pabriknya.

krn beliau berfikir jika ub berhasil, apalah artinya perusahaannya!!!

karena dana yg memadai, beliau tak tanggung2 utk hunting kesana kemari, dan dengan rasa penasaran yg besar, dia mulai meninggalkan perusahaan, karyawan, rumah, juga keluarga.

istrinya yg cukup kenal baik dengan saya, bercerita merasa resah. bukan resah tidak berhasil tapi resahnya krn takut akan kesehatannya. krn yg saya dengar para pemburu ub ini tak kenal waktu. mereka gencar kesana kemari, kepelosok pedesaan, pesantren, seluruh jawa sudah dia jalani. sampai makassar dia bertemu mr a, mr b, mr c, dll....

dengan fasilitas yg memadai tentu para team pemburu ub ini merasa senang dan terfasilitasi.
"hitung2 jalan2" makan gratis, rokok gratis, hotel gratis, kendaraan beberapa unit siap 24 jam.

hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan. terus dijalani tanpa hasil. jika mundur, sudah tanggung dengan waktu tenaga bahkan uang yg sudah banyak keluar. tentunya teriming2i dengan 1 tahap lagi, 1 langkah lagi, 1 moreee timeeee TINGGAL CAIRRR!!!!

dia menyadari dengan para pemburu (yg baru kenal) atau penawar ub yg telah / baru saja menipunya. tp bagi dia wajar2 saja. ini adalah proses belajar. untuk hasil yg sangat besar tentu saja pengorbanannyapun besar pula. dia bercerita ttg si penipu besar di bogor MR H dan MRS S (ibu2 tua) yg telah meraup uang beliau ratusan juta.

lagi2 dia merasa sayang sekali jika STOP atau MUNDUR! hanya kerugian yg didapat.

dengan bertemunya beliau dengan jaringan baru lagi dan baru lagi yg mengiming2i dengan cerita berbeda dan lebih menarik juga para juru kunci yg sakti yg siap utk mewujudkan "mimpi" lagi2 mengobati kekecewaan dan meneruskan semangatnya utk dapat "mengejar mimpi"

tidak hanya di pulau jawa, atau makassar, pulau lainnya pun sudah disinggahinya dan benar2 melupakan dunia real!!! hingga ke singapore, malaysia, hanya utk bertemu buyer serius yg tidak pernah muncul dan uangnyapun entah uang apa. yg saya dengar (dr keluhan istrinya) anak buahnya yg berpuluh2 org para "pemburu mimpi" yg sekali lagi merasakan fasilitas yg luarbiasa. jalan2 keluar negeri sungguh menyenangkan baginya. yg maaf2 mungkin naik pesawat aja ya baru kali itu.
tp pembicaraannya milyaran bahkan trilyunan.
padahal tidak hanya kebutuhannya mereka yg terpenuhi oleh teman saya ini, kebutuhan keluarga yg ditinggalkannya pun dipenuhi (krn merasa iba dengan mereka yg tidak berkecukupan)
dan akan ditinggalkan utk keperluan bisnis.
dengan dalih.. kasbon dulu bos. biar anak istri dirumah tenang, jd kita ntar tenang kerjanya.. hihi

sungguh ironis. org baik yg bersifat "gampang percaya" krn dia punya sifat yg baik kepada org lain menjadi seperti itu.
mungkin para "pemburu mimpi" pun tidak bisa disalahkan, krn mereka pun berkeyakinan dengan mimpi2nya adalah nyata!!! tanpa maksud berbohong atau menipu. hanya saja, katanya katanya katanya katanya katanya yg tak berujung. :)

Bersambung..... -dey

DEY mengatakan...
on 

AKHIR CERITA...

perusahaannya hancur. keluarganya pun kecewa dan meninggalkannya (karena terlalu sakit hati setelah sekian lamaaa, tidak didengar untuk berhenti mencari "mimpi" dan menyuruhnya pulang)

asetnya pabrik, rumah mewah, mobil2 mewah, habis semua krn kebangkrutan perusahaannya. pesangon karyawan, kerugian, dll. termasuk mengeluarkan dana yg cukup lumayan untuk "perburuannya"

lalu bagaimana nasib temanku ini??

kini beliau menjual kain krudung di emperan jalan atau pada pasar2 kaget. yg beralaskan tikar, sungguh menyedihkan, anak istri meninggalkannya, dia kost di kostan sempit seadanya. hidup sendiri, utk makan saja sulit dan memulai semuanya dr nol.

jika bertemu dengan saya beliau sesekali bercerita ttg ini bertujuan menasehati saya agar tidak pernah masuk kedalam jurang yg sama dan terlihat sangat sedih mengingat masalalunya.

bagaimana tidak, saya sangat kenal bagaimana dia dulu!!! dan saya yg selalu amazing dan terkesan jika sedang mengunjungi rumahnya dengan fasilitas semua ada, dan mobil mewah yg berderet dengan plat no yg digitnya berderet pula :)

dan kini beliau menjadi pedagang kaki lima. :(

ini adalah sepenggal kisah nyata, yg dialami oleh keluarga teman saya yg umurnya jauh diatas saya. saya memanggil beliau "om" .

Apakah masih ada yg penasaran dengan

"mengejar mimpi" ???



-dey

Nita Nurhayati mengatakan...
on 

Saya mau jual UB pecahan 5000 cuma ada 1 lembar, nomor seri nya Cantik :)
yang minat bisa Call 081 789 7967

gelita percetakan mengatakan...
on 

saya mau jual UB pecahan 10.000. ada 10 lbr. bagi yg berminat hub 081559688687

ndut punggu mengatakan...
on 

jabar kendari, maaf sebelumnya,,,saya punya UB 5 peti apa benar UB ini ada harganya.mohon konfirmasi dari teman-teman sekalian...trims

aryaxl mengatakan...
on 

@ndut punggu: UB nilai penukarannya ada, krn merupakan colateral yang ada penjaminannya. jd dasarnya bukan di jual belikan namun ditukarkan dengan catatan barang asli. jika mau ditukarkan bisa hub saya 081337736355 dengan INdra. salam

izoed mengatakan...
on 

Saya mau jual UB pecahan 10.000 ada 11 lembar. Gambar sama di atas hub: 085217223332 zul

Alvin nus Ari susanto mengatakan...
on 

saya jg punya coiy,,,,uang yg anda maksud udah ga berlaku/jadul

Choky Adriano mengatakan...
on 

Saya juga punya pecahan 5000 dan serinya sama semua,, saya punya 10lembar kira" ada yang berminat atau tidak,, dan berapa harga jualnya,??? Jika ada hub.089617623262
Not: uang ini baru saya dapatkan 1 hari yg lalu ketika saya mudik di klaten.. trims..

Ahmad Ariyanto mengatakan...
on 

Saya Achmad Hariyanto tinggal di kota jember,jawa timur.
saya punya mata uang brasil pecahan 5.000 gambar orang gemuk berkaca mata ada lambang segitiga ada angka 5 gambar belakang orang sedang melukis sebanyak 2 lembar..
yang berminat hub..082333857197
email.riant_jpem@yahoo.com

doni pranatha mengatakan...
on 

Saya Doni pranatha di Batam, Saya juga punya Uang brasil pecahan 5.000 ada 1 lembar . gambar pria gemuk berkaca mata ada lambang segitiga ada angka 5 CRUZADOS NOVOS ditengahnya, dan di belakangnya ada gambar orang yang melukis no seri A3318031686A
yang berminat hub:08566679616
Email: doni.natha@gmail.com

admin mengatakan...
on 

uang brasil, uang merah, emas sukarno, uang myanmar, IDR 100 rb bundel kanguru itu semua hanya mimpi2 dari para penipu. semua itu tipu2 uang palsu belaka. so beware

admin mengatakan...
on 

ingat kawan, banyak penipu2 berkeliaran di jawa, maupun di luar jawa dengan iming2 uang pecahan, brasil, atau IDR 100 rb bundel kangguru ber peti-peti dan hanya orang tertentu yang bisa mengaksesnya, perbandingan 1:2 uang tukar uang. itu semua hanya omong kosong.

saya sudah merasakan pahit getir di tipu oleh orang2 macam fuad.

admin mengatakan...
on 

WASPADA OLEH POSTING PARA PENIPU UANG BRASIL BERPETI-PETI !!!

nathan adiel mengatakan...
on 

ane ada UB keluaran thn 81-85 ada 4 lembar 5000 dan 1 lembar 500, ane rasa gak banyak orang punya, kebanyakan orang punya seri thn 50-an...

http://s788.photobucket.com/user/fadlimustafa/media/IMG_20130821_214532_zps271456bc.jpg.html
http://s788.photobucket.com/user/fadlimustafa/media/IMG_20130821_214329_zps7d1bd44f.jpg.html
http://s788.photobucket.com/user/fadlimustafa/media/IMG_20130821_214532_zps271456bc.jpg.html

kalo ada yg berminat bisa hub: 082111415903 atau email: nathan.adiel@gmail.com

Bezo Agiel mengatakan...
on 

saya punya yg pcahan 5000.mnat srius hbungi agiel.anpa@gmail.com

Sekar mengatakan...
on 

saya punya pecahan 5000 real cruzados novos 1 lembar, gambar orang berkacamata belakang sedang melukis yang berminat hub : sekar 08888020673

ruly edward mengatakan...
on 

saya mau informasikan kepada semua pemegang UBCN di jawa khususnya. bahwa beberapa bulan belakangan ini , telah disepakati dan disahkan oleh pemerintah RI dan PBB bahkan dari pihak UBS, bahwa yang bisa menyelesaikan semua secara sah adalah "D" . dan sekarang tidak perlu membawa ke jakarta barang/peti UBCN tersebut, karena "D" akan datang langsung mengambil peti tersebut sekaligus membayar nya ditempat. semua tidak perlu takut dengan MBL itu, karena inilah orang satu-satunya yang diakui dunia/PBB/RI?UBS utk menyelesaikan semua Barang Amanah di Indonesia. jika benar ada, tolong kontak kami, karena kami dan "D" akan menjemput barangnya sekaligus membayar uang penjagaan barang amanah tadi. silahkan sms/call 085319358102. Tahun 2013 adalah tahun terakhir untuk proses UBCN, jika sudah lewat, maka akan menunggu 30 tahun ke depan untuk bisa dicairkan lagi. demikian kepada seluruh penjaga barang amanah ini. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan "Penyelesai/Pembayar" , karena cuma satu-satunya orang yang diakui dunia dan RI adalah si "D". maaf saya cuma bisa menulis inisialnya. terima kasih harap maklum

widodo setiawan mengatakan...
on 

Bagi yg punya uang UBCN dan berniat mengacarakan / menukar ke rupiah, kami siap membantu dgn syarat : barang asli dan 100% barang sampai langsung kami bayar Cash. silahkan hub 081288137413.

piranti lunak mengatakan...
on 

semua UB UB an tuh PENIPU berat....!! sy punya pengalaman orang tua saya sendiri bukan om, pak de, or kenalan tapi ortu sy sendiri...!!!! sama persis dengan yang diutarakan bung DEY diatas hasilnya adalah kebangrutan karena mengejar mimpi yang hanya katanya... katanya dan katanya.... org tua saya menghabiskan dana yg cukup besar kalau dihitung bisa dalam lingkup MILYARD dari dalam negeri sampe ke luar negeri waktu itu Hong kong lah, swiss lah, malaysia lah, singapore... tapi apa yg didapat.... bahkan uang se SEN pun tdk ada... sampai kita sekeluarga juga sempat terbuai (sebenarnya) !!!! tapi smua sudah berlalu.. sekarang bapak saya tobat!!!!! gak cari2 UB2 an lah, uang merah lah, dana amanahlah.... sampe KM (kantong macan), RB (rantai babi) , batu merah delima lah ...dll apapun bentuknya...!!! untungnya allah masih kasihan dengan keluarga sy dan menyadarkan org tua saya... amin.. trima kasih ya allah...!!! untuk semua saudara2 sekalian jgn TERTIPU yg ada uang anda ludes...!!! bagi para penipu or yang baru coba2 jadi penipu...!!! sadar lah bahwa tindakan kalian bukan hanya menyengsarakan personal ya tetapi juga keluarga di situ ada anak, istri...!!!

Daniel APe mengatakan...
on 

Saya ada pecahan 10.000 cruzados-novos 1 lembar aja. No. Seri : A 3796014307 A / ingin menukar ke rupiah. Berminat,contact : danielanggasta1811@gmail.com

kastono glowor mengatakan...
on 

Saya ada pecahan 10000 Dez mil cruzados 1 lembar saja. No seri : A 4214047108 A gambar seperti foto yang di atas. Ingin menukar ke rupiah. Berminat hub. 085229545883

fendie saja mengatakan...
on 

yang punya UBCN Asli dalam jumlah banyak, silahkan hubungi kami .. krn kami sdh bekerjasama dengan konsorsium asing dalam meyelesaikan UBCN. Silahkan kontak saya : fendie. 0812 2869 0022

liabina hartini mengatakan...
on 

Saya punya uang brazil pecahan 10000 DEZ MIL CRUZEIROZ nomor seri A 3784002832 A...... saya niat jual...... uang di jamin keasliannya..... kalau anda berminat hub. secepatnya...... Eko 0896 2825 6988

yasin muchasan mengatakan...
on 

gila harta, edan duwit

Nur Manaqib mengatakan...
on 

saya ada UB pecahan 5000 lebih dari 50 lembar jika ada yg minat silahkan hubungi 083847378785

nico mengatakan...
on 

Saya punya UB pecahan 5000 no.seri A3738003179A yg bagian dpn ada org berkacamata dan blkg org sdg melukis,kondisi 90%, cuma 1 lbr, yg berminat bisa menghubungi saya di 08571585868, terima kasih.

Edison Ginting mengatakan...
on 

saya punya pecahan 10 000 sebanyak 20 lembar,peminat bisa hub saya di 08126577029.uangnya tidak ada tahun pembuatanya depan gambar orang belakang gambar orang lg nengok mikroskop

Andy Sahudy mengatakan...
on 

Saya punya UB pecahan 5000 ada 47 peti komplit silahkan hubungi 087880913530

GALERRY EXPORT mengatakan...
on 

Saya Punya UB 1 lembar 10000 yg ada gambar ularnya laku ga yag bos...............jika ada yg minat sms 085222249767

GALERRY EXPORT mengatakan...
on 

Numpang aja barangkali ada yg minat juga batu Tian Huang asal sagaranten Gred A perkilo 5 Juta
sms 085222249767

hari anto mengatakan...
on 

artikelnya manarik mantab
INFO TOKO OBAT KUAT HERBAL & ALAT BANTU SEX PRIA WANITA
Syifa farma On Line
Call Center Hp : 0812 1355 3687
( SMS ) 24JAM : 0818 0770 1166
Pin BlackBerry: 266 702 F6
www.syifafarma.com/


***** PEMBESAR PENIS ALAMI PERMANEN *****

Cara Memperbesar Alat Vital
Alat Pembesar Penis
Obat Penyubur Sperma
Obat Pembesar Penis alami

***** PERANGSANG SPOTAN ALAMI *****

Obat Perangsang wanita Spontan
Perangsang spontan
Obat Pembesar Penis
Obat Perangsang Alami

***** OBAT KUAT HERBAL *****

obat kuat herbal
Obat Kuat Alami
Obat Kuat Tradisional
Obat Mengatasi Ejakulasi Dini
Obat Stamina Pria

***** ALAT BANTU SEX PRIA *****

Boneka Cantik Full Body
Alat Bantu Kesehatan Pria
Alat Bantu Pria
Alat Bantu sexualitas Pria
Alat Bantu Pria Dewasa
Alat Bantu Pria Vagina Pinggul

***** ALAT BANTU WANITA *****

Capsul Penggetar
alat kesehatan wanita
Alat Bantu Lidah Penggeli
Alat Bantu Getar
Vibrator Getar Mutar
Vibrator Maju Mundur
Vibrator Mutiara Cabang
Vibrator Ikat Pinggang

Poskan Komentar