UANG BRAZIL



UANG BRAZIL

uang BRAZIL DEL MIL CRUSADOR 10.000

Comments :

218 komentar to “UANG BRAZIL”
FUAD mengatakan...
on 

Saya juga punya uang brazil pecahan 5.000 jumlahnya ada empat peti ada yang mau gak yah!!!hubungi fuad email : fuad.potale@gmail.com

adetao mengatakan...
on 

Jika benar anda punya saya mau beli tapi barang harus ada dijakarta, minimal membawa contoh uangnya sebanyak 5 lak serta copy dokumennya dan dapat uang operasional 100jt.
Yang saya mau beli pecahan 5000 keluaran tahun 1951 sd 1957.
hubungi saya di 081381183838 (Sofyan)

Pemburu Barang Antik mengatakan...
on 

saya mau pak fuad ,bawa sample 5 bandel pecahan 5000 isi 500 lembar .saya bawa tunai ke lokasi 250jt sbgi keseriusan beli kalau saya tdk beli ambil 250jtnya cuma2x, kalau tdk ada kelanjutan 4 peti 5 bandelnya saya ambil. hub 081328663336
hendrawan.

Hermawan mengatakan...
on 

saya mau pak fuad ,bawa sample 5 bandel pecahan 5000 isi 500 lembar .saya bawa tunai ke lokasi 250jt sbgi keseriusan beli . hub 081214049411
irwan

mixed.uni.cc mengatakan...
on 

mixed.uni.cc >> free blog directory , Blog Directory , free submit web blog , Blog Submit , Blog Links , free submit article , blog article , Blog Marketing , blog search , blog referace , blog walk

ewin mengatakan...
on 

sebenarnya uang brazil itu ada banyak jumlahnya (dalam jumalah peti yang masing peti2nya bersertifikat dengan jumlah lebih dari 4000 peti)dan hampir sebagian lokasi penyimpanannya terdapat di pulau jawa (akan menjadi sebuah ironi klw anda tahu,barang yang anda cari sebenarnya ada di dekat kota anda).tapi, untuk munuju ke lokasi tersebut anda harus mempunyai akses (semacam juru kunci ataw orang yang dku kuasaakn untuk mengambil dan membuka peti tsb.
nah pertanyaannya siapa sebenarnya orang yang dikuasakan tsb.
untuk anda ketahui semua bahwa orang tsb ada di MAKASSAR sulawesi selatan. saya berani menjamin bahwa orang tsb adalah benar adanya bahwa dia sebagai orang yang dikuasaakan untuk mengambil dan membuka peti tsb.ini bisa dibuktikan dari sertifikat dan surat2 ijin untuk membuka peti tsb.munkin anda berfikir sertifikat dan surat apa itu...tapi klw anda pemburu UB, dan anda mengerti sejarah UB (yang erat dengan sejarah INDONESIA)
anda akan tahu surat apa itu!!!
untuk menjamin kebenaran hal ini, saya akan mengundang anda2 sekalian yang ingin memiliki UB ini, untuk datang ke MAKASSAR dan membuktikan sendiri kebenaran informasi yang saya berikan ini.anda jangan takut rugi di ongkos dan biaya akomodasi dan segala macamnya...karena saya berani menjamin dengan SEBUAH RUMAH YANG SAYA TEMPATI YANG NILAI LEBIH DARI Rp1 MILYAR. apabila informasi yang sampaikan ini tidak benar, saya akan dengan sukarela memberikan property yang saya miliki tadi.dan untuk lebih mempertegas dan melegalisasikan kebenaran ini, silahkan anda membuat draf perjanjian kerjasama (terserah drafnya anda buat sendiri,yang jelas isinya saya menjamin kebenaran info yang saya beriakan,dengan jaminan rumah tadi.dan silahkan anda memilih sendiri notaris baik yg dari daerah asal anda ataw notaris di makassar).
untuk sekedar informasi...bahwa salah satu pejabat negara ( menteri) di masa kepemimpinan megawati soekarno putri, pernah melakukan transaksi pembelian 3 peti UB yang nilainya puluhan milyar. beliau mendapat info bahwa juru kuncinya ada di makassar dan beliau langsung k sini dan setelah sepakat harga maka merka bersama sama ke lokasi UB tsb dan transaksi behasil. mungkin kalaw saya ceritakn ini, anda sulit untuk percaya, tapi silahkan anda2 sekalian cari info tentang buyer (pejabat negara tsb) yang telah membeli UB ini.
nah...untuk pembelian perpeti, UB ini dikenakan biaya 1:3 dan untuk per lak, harganya 1:10.
untuk info lebih lanjut, silahkan anda hub no 085299961001, atas nama ERWIN PRATAMA.
email, pratama_soul@yahoo.co.id

Yusuf mengatakan...
on 

mohon penjelasan kebenaran uang tersebut, dan keasliannya,.... krn uang tersebut ada di temukan di Pulau morowali,....Yusuf 081354544464

asswin mengatakan...
on 

Mungkinkah ad ub yg d palsukan ??
karena saya pernah menemukan ub pecahan 10000 sebanyak 5 bendel tetapi ad beberapa ub yg mempunyai no seri yang sama.
085729814114

primacomputer mengatakan...
on 

kalo boleh tahu, uang UB itu untuk apa to? mohon ma'af yaa, saya memang awam dalam hal yang gitu-gituan

ilo mengatakan...
on 

siapa yang punya uang UB ditempat saya di makassar berani beli dengan perbandingan 1:10 kalau anda punya barang tersebut dan asli silahkan bawa ke makassar 5 lak lengkap dengan sertifikat hubungi 0852428224511

ilo mengatakan...
on 

selain itu kami juga membeli barang antik dan bertuah

BAGOES mengatakan...
on 

Di mana posisi dimakassar, berani harga berapa per lak.

Diah mengatakan...
on 

yg berminat dengan barang antik silahkan mampir di sini...
http://diahtauchidd.multiply.com/

topan_21 mengatakan...
on 

Topan Hadi; benar bang ewin...ub emang saat ini jadi polemik yg ga ada hentinya....sudah banyak masyarakat jatuh korban karena tergiur dengan iming-iming yg ga jelas. kebanyakan mereka merelakan harta benda mereka bahkan sampai meninggalkan keluarganya demi sebuah mimpi dan angan-angan menjadi milyoner. harusnya pemerintah menindak dengan tegas bagi oknum yang menawarkan UB itu. realita ajah kita mencari nafkah untuk keluarga, intinya seberapapun pendapatan kita yang didapat stiap hari atau bulannya harus disyukuri karena itulah UB yang sebenarnya.....tx

mustafa mengatakan...
on 

saya Ahmad Mustafa bisa membantu orang atau lembaga yg ingin ambil pemegang amanah UBCN dynasti II. Mataram II. dlm jumlah besar.jasa pengalihan 1 : 3 .pengalihan per peti .tidak melayani per laks.langsung ke kuasa UBCN.

mustafa mengatakan...
on 

Ahmad Mustafa hubungi saya hp. 0853 2423 5915
0857 2414 5593 . saya siap melanyani peminat yg serius. dan juga stok logam mulia di BI jakarta akan di jual .langsung ke pemilik . tapi kami tidak melanyani mediator .hanya buyer yg serius

seledenxinthegenx mengatakan...
on 

chandra : hanya ingin bertanya , perlembar berapa ya ? jika dalam bentuk pecahan 5000 ??

taufik.naukoko mengatakan...
on 

saya punya UB diwilayah sulawesi tengah dalam jumlah beberapa peti. yang berminat silahkan kirim ke email taufik_naukoko@yahoo.com

Ardi mengatakan...
on 

sy mencari Uang Brazil (UBNC) 1950-1057 nominal 5000 gambar pria kaca mata gemuk, gambar belakang segdang melukis.
kalo ada hub sy:
08156817070
eryardiansyah@yahoo.com

Muchai mengatakan...
on 

Hi all...Hai para pemburu UB.
Setelah iseng2 buka blog ini & menyimak semua komentar yg ada...
Saya coba sedikit memberikan respon untuk menguatkan apa yg sudah di sampaikan oleh Bung ewin.
1. Saya tidak kenal dengan Bung Ewin
2. Informasi yg disampaikan beliau "Bung Ewin" layak dipercaya.

Kenapa saya mau merecomendasikan beliau...? padahal saya tidak kenal dengan beliau.

Alasan Saya : Beberapa hari yg lalu ada datang seseorang yg juga tidak saya kenal melalui kakak saya. Datang untuk minta bantuan kepada saya untuk bisa merealisasikan UB yg dia bawa lengkap dengan copy sertifikatnya, antara lain :
1. Riil/nyata lembaran UB pecahan 5000 sebanyak 25 - 50 lembar.
2. copy sertifikat
3. photo UB didalam peti yg didampingi oleh Juru Kunci.
4. Photo 2 lak UB yg dipegang langsung oleh/yg datang kepada saya.
5. Photo serial number Peti UB.
6. dll.

Lebih singkat dikatakan kepada saya, ada 300 peti UB pecahan 5000. Dan semua peti terletak di daerah Sulawesi.Jadi apa yg disampaikan oleh Bung ewin tsb tidak jauh beda dengan informasi yg saya terima secara langsung dari orang yg datang kepada saya tsb.
Mudahan2an informasi saya ini bisa bermanfaat buat para pemburu UB.

Dan buat Bung Ewin... Salam kenal dari saya.

Bagi pemburu UB... Saya Referensikan untuk bisa percaya apa yg disampaikan oleh Bung Ewin tsb. Karena apa yg disampikannya tidak jauh beda dgn apa yg disampaikan oleh orang yg datang kepada saya.

Atau Bagi para pemburu UB yg ingin mengetahui informasi selanjutnya silahkan email ke :
fachmibpn@gmail.com

Fi Halim Yu mengatakan...
on 

Sample UB 2 lak saja tunjukkan k saya, hub 081326568701

ken mamet mengatakan...
on 

kalo ada bener-bener iklas saya bantu merealisasikannya

Gex Ayumi mengatakan...
on 

Mau tanya buat tmn2 dsini..sy punya tmn yg punya UB pecahan 10.000...itu nukar na kmn ya? Itu gak ada serifikat na karna dia di kasi ma org...mohon bantuan na dan bs hubungi saya di ayumirahturkey@yahoo.com

herry hermawan mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
herry hermawan mengatakan...
on 

SAYA TIDAK INGIN BANYAK EXPOSE,HANYA PERSONAL ,PEMINAT SERIUS,INGAT!! HANYA PEMINAT SERIUS HUB >>> 085795602595 (HERRY)

James Palit mengatakan...
on 

Salam Kenal semuanya....
Saya punya jalur yang akurat pemilik barang UBCN.
Pemiliknya/Penjaganya atau yang di amanahkan berumur 108 thn dan masih hidup setia menjaga Amanah Soekarno.
Jika ada yang serius silahkan hubungi 082190092021.
Dengar berita dana utk penuntasan mengenai barang ini sudah ada di 3 Bank di jkrta dgn dana awal 50M masing" Bank (kalau tidak salah)
- dan ada issue juga tgl 27 Desember 2012 akan ada penanda tanganan bersama hamengkubuwono di Bogor nantinya.
Bagi semua pencari kebenaran dan ingin mendapat bagian dari transaksi harta Amanah ini. Silahkan hubugi 082190092021.
hanya dibutuhkan keseriusan dan biaya untuk mengeluarkan barang tersebut ( hanya biaya angkutan barang saja ).
Untuk wilayah timur kode 242. 244 juga ada tapi itu kode utk wilayah jawa.

saya hanya melayani untuk bisnisnya dan bukan untuk pakar atau tujuan hanya melihat dan memata matai.
Jika serius silahkan hubungi saya.

082190092021


Terimakasih

James Palit mengatakan...
on 

salam kenal pak ewin'...
kesaksian anda adalah benar dan nyata. Pernah terjadi transaksi kalau tidak salah tahun 1996 atau 1998. Transaksi yang terjadi hanya 3 peti dengan kode 244 itu telah terjadi dan tidak lagi terjadi karena dari pemiliknya hanya memberikan 3 peti saja utk di transaksikan.

Yang sekarang ini Penuntas mencari dan merealisai seri 242. dan seri itu hanya ada di kepulauan sulawesi.

Yang dipertanda tanyakan?
kenapa hanya 3 peti saja yang di bayar pada waktu itu?
Jawabannya,
Karena sebagian besar dari amanah itu ada berada di tempat kedua ini.
Dan di tempat kedua inilah semua harta soekarno bersama peninggalan Belanda (Rampasan), diikut sertakan.

kalau tidak salah lokasi yang bpk ketahui itu di daerah MAMUJU (Info saya dapat di Gorontalo melalui org kepercayaan dari Makasar).

.... Sedikit sejarah yang saya ketahui,
Pada waktu pengiriman pertama di bawa ke jawa.. kalau tidak salah di BOGOR. dan pada pengiriman kedua dalam jumlah yang besar di alihkan ke Sulawesi bagian Timur...kenapa?

karena pada saat itu Beliau dalam proses penggulingan masa resim saat itu.

Kenapa dialihkan ke bagian Timur.
jawabnya... Karena di bagian timur tidak ada kerajaan atau sejenisnya. jadi pada waktu di temukan tidak mengatas namakan kelompok atau pemilik yang berkuasa pada saat itu.

Titipan yang tertulis...
......'saya titipkan kepada orang" tanpa nama!

Dilema mengenai harta Amanah ini sedikit lagi akan terungkap, dan tidak tau siapa penuntasnya.

Dana yang tersedia untuk penuntasan awal 17 Triliun (kalau tidak salah).
dan baru seminggu yang lalu saya dapat kabar dana itu sudah berada di 3 Bank di jkrt.
dana yang dipersiapkan untuk penyelesaian awal 50M.

mungkin ini sedikit keterangan informasi yang bisa saya sampaikan untuk semua rekan pemburu harta Amanah.


Bagi rekan yang mau mengambil bagian dalam bisnis ini, silahkan hubungi saya untuk bekerja sama (hanya utk yang serius).
Akses ke pemilik tidak ada perantara.
Yang dibutuhkan hanyalah biaya untuk mengeluarkan 1 Peti saja untuk di jadikan bukti utk ditransaksikan.
Dan jika sampai terjadi transaksi, akan diberikan meja giok super kepada masing" kepada orang" yang telah berhasil menuntaskannya.

Jika ada yang serius silahkan hubungi 082190092021.
saya jamin, tidak lewat 3 hari 1 peti sudah bisa anda lihat.
keterangan mengenai detail fisik peti yang akurat bisa hubungi saya.

082190092021
Manado

terimakasih.

James Palit mengatakan...
on 

Sedikit info mengenai UBCN palsu!
UBCN palsu itu adalah UBCN tandingan TOMMY S.

Yang dicetak untuk memancing UBCN asli.

Yang membeli UBCN Palsu adalah orangnya T'S.
Agar diketahui nantinya kalau UBCN ini sudah ada penuntasnya.
Tapi pemilik Asli dari UBCN Asli ini bukanlah orang yang bisa di kelabui dan ditipu,
Asumsinya,... janganlah terexpose dengan barang tandingan. teliti dengan baik melaui fisik petinya. BUKAN FISIK LEMBARAN ATAU LAK.
Keasliannya hanya di lihat dari ciri" bagian tutup atas, sudut dan bagian depan peti.
Kemuadian serial di depan peti yang juga adalah nomor seri di setiap lebarnya.
dan yang menentukannya adalah Obligasi, di situ jumlah 350 lembar dengan nmr seri yang sama ( contohnya 0000000 sampai 0000350).

terimakasih.

aryaxl mengatakan...
on 

saya mau coba klarifikasi disini..
untuk uang UBCN yg merupakan colateral 3 negara TIDAK DAPAT DI PERJUAL BELIKAN!!
jika ada yg mengaku buyer pasti ada buyer diatasnya dan ada buyer2an lg..

semua itu sudah ada dana penukarannya dan kami bisa bantu penukaran UBCN tahun berapapun dengan uang rupiah.

More info .. INDRA 081 33 77 363 55

korlawar mengatakan...
on 

salam kenal
saya khoiril di surabaya .maaf sepengetahuan saya
penuntasan ubcn yng sejak dulu di cari banyak orang
slalu mengalami kebuntuan . baik dari buyer ataupun dari pemilik amanah . namun saya kenal orang yang membantu menuntaskan baik 1 lak maupun 1 peti . tanpa biaya . langsung cair di tempat . yang berminat silahkan @mail saya . irilbjr@gmail.com

west mrian mengatakan...
on 

kalw uang brazil 5000 gambar orang pake kacamata dan orang sedan melukis bgaimana ???

west mrian mengatakan...
on 

http://3.bp.blogspot.com/_BZieQPDeLPw/SuV6mW1ubFI/AAAAAAAAAOg/lFNqeocjFl0/s1600-h/Uang+Brazil.jpg

tommy tesman mengatakan...
on 

kalw uang brazil 5000 gambar orang pake kacamata dan orang sedan melukis bgaimana ??? saya punya 3lembar dan pengen lepas dengan harga murah
mohon bantuannya
tommy 087740138800

Bur Benyamin mengatakan...
on 

Salam kenal,
Saya sarankan sebaiknya anda-anda bekerja saja dengan baik, gak usah urus UB-UB an, karena sudah banyak korban malah sampai bangkrut segala.
Kerja yang barokah saja demi keluarga, dari bekerja dapat rupiah untuk menghidupi keluarga, dan saya dapat pastikan UB-UB an ini hanya isyu saja.
Coba anda bayangkan dan pikirkan ngapin kita mikir hal itu, sedangkan Keluarga Pak Karno aja gak ngoyo kalau kata orang jawa, ingat bu mega saja waktu jadi presiden malah menghimbau untuk melakukan penghematan, kenapa beliau tidak menggunakan UB utk menyelesaikan masalah negara ini agar jauh dari kemiskinan. padahal UB itu milik Bung Karno katanya yang jelas-jelas hubungan darahnya kental sekali dengan beliau, apalagi bung erwin bilang pernah anda menteri saat kepemimpinan Megawati yang telah mencairkan, yang saya lihat betapa hebatnya bung erwin sampai tahu ada menteri yang mencairkan UB berarti bung erwin ada saat transaksi itu ( itupun kalau benar ), saya melihat hebatnya kok ada menteri yang melakukan transaksi itu didepan orang umum . . . . . . maka saya bisa katakan itu cuma cerita gombal saja, maka dari itu saya sarankan kepada anda-anda semua untuk bekerja saja yang benar agar dapat menghasilkan uang yang barokah.
Saya juga tinggal di Sulawesi Selatan dan sudah menghabiskan uang lebih dari 100 juta tapi nihil hasilnya dan saya ingin agar teman-teman yang lain jangan mengikuti jejak saya. Cilaka nanti . . . . .

BENNY MEKO
MAKASSAR



hartono tono mengatakan...
on 

Maf pengen ikut ngobrol nih.
Berbicara ttg UB yang ingin jual beli yah pasti ada dampaknya,baik itu pemilik barang dan pembeli wah bakal kena MBL deh nantinya biasa jg bannnnnnnnnggggkruuuut.
UB secara Amanah Insya Allah aman deh.

raffa manuel mengatakan...
on 

wwoooyyyyy JANGAN PADA MIMPI....USAHA DAN BERDOA...JANGAN KEJAR YANG TIDAK ADA.....KALO TAKDIR HIDUP PAS2 AN JALANI AJA ITU SUATU NIKMAT....HANYA PEMALAS DAN ORANG YANG PUTUS ASA KEJAR UB YANG GA JELAS DAN CUMA KATANYA AJA.....

hartono tono mengatakan...
on 

maf mas Raffa jika ada UB yg asli ayo kita sama2 buktikan,jgn cuman katanya
hehehehe

DEY mengatakan...
on 

"Mengejar Mimpi"

Dahulu Ini adalah isu2 politik. agar para pengangguran2 yg ada diindonesia mempunyai kesibukan dalam "mengejar mimpi".

tapi seiring dengan perkembangan zaman, pemburu ub beregenerasi, banyak org yg masih penasaran dangan iming2 menjadi milyuner. :)
bayangkan saja dari zaman tahun 1990an sampe skr sudah 2013 tidak henti2nya sang "pengejar mimpi" turun menurun.

apa ada yg berhasil? NIHIL!!

knp saya bilang nihil?

saya mau share, saya punya teman, beliau adalah pemilik pabrik kain yg cukup besar. dengan ribuan karyawan. belakangan, dia bertemu dengan teman lama "seorang pengejar mimpi" menawari iming2 yg entah bagaimana awal mula ceritanya. sepertinya luar biasa menarik.. knp? saya kenal dengan beliau "si pemilik pabrik" beliau adalah org yg ulet dan hebat. dia mempunyai perusahaan dr nol. dari yg hanya mengontrak rumah tanpa listrik (menurut cerita istrinya dulu ketika kita suka makan bersama). dan skr menjadi pengusaha sukses dan besar. tentu kita bs sedikit bayangkan. seperti apakah dia...

beliau adalah "guru" bagi saya, dia adalah org yg baik, mengajarkan saya banyak hal "ilmu bisnis" sering membantu sesama yg kesusahan.
walaupun dia adalah org yg kaya raya tp tidak canggung untuk duduk dengan kuli bangunan atau bercanda gurau dengan pemulung.
beliau selalu meminta saya mendata atau memberitahukannya apabila ada kerabat atau kenalan yg membutuhkan bantuan berupa sakit yg intinya bantuan kemanusiaan. beliau pernah 2 kali (semenjak saya kenal beliau) membuka posko2 pengobatan gratis dipelosok. yang katanya rutin diadakannya.

Bersambung...... -dey

DEY mengatakan...
on 

singkat cerita, beliau teriming2i oleh "cerita ub" oleh teman lamanya ini.... lambat laun beliau mulai fokus dengan ub. setiap malam bergadang dengan para "pemburu ub" berbincang kesana kemari... sampai pekerjaan perusahaannya pun dilimpahkan kepada anak perempuannya yg pada saat itu masih kuliah, dan tidak paham betul mengenai pabriknya.

krn beliau berfikir jika ub berhasil, apalah artinya perusahaannya!!!

karena dana yg memadai, beliau tak tanggung2 utk hunting kesana kemari, dan dengan rasa penasaran yg besar, dia mulai meninggalkan perusahaan, karyawan, rumah, juga keluarga.

istrinya yg cukup kenal baik dengan saya, bercerita merasa resah. bukan resah tidak berhasil tapi resahnya krn takut akan kesehatannya. krn yg saya dengar para pemburu ub ini tak kenal waktu. mereka gencar kesana kemari, kepelosok pedesaan, pesantren, seluruh jawa sudah dia jalani. sampai makassar dia bertemu mr a, mr b, mr c, dll....

dengan fasilitas yg memadai tentu para team pemburu ub ini merasa senang dan terfasilitasi.
"hitung2 jalan2" makan gratis, rokok gratis, hotel gratis, kendaraan beberapa unit siap 24 jam.

hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan. terus dijalani tanpa hasil. jika mundur, sudah tanggung dengan waktu tenaga bahkan uang yg sudah banyak keluar. tentunya teriming2i dengan 1 tahap lagi, 1 langkah lagi, 1 moreee timeeee TINGGAL CAIRRR!!!!

dia menyadari dengan para pemburu (yg baru kenal) atau penawar ub yg telah / baru saja menipunya. tp bagi dia wajar2 saja. ini adalah proses belajar. untuk hasil yg sangat besar tentu saja pengorbanannyapun besar pula. dia bercerita ttg si penipu besar di bogor MR H dan MRS S (ibu2 tua) yg telah meraup uang beliau ratusan juta.

lagi2 dia merasa sayang sekali jika STOP atau MUNDUR! hanya kerugian yg didapat.

dengan bertemunya beliau dengan jaringan baru lagi dan baru lagi yg mengiming2i dengan cerita berbeda dan lebih menarik juga para juru kunci yg sakti yg siap utk mewujudkan "mimpi" lagi2 mengobati kekecewaan dan meneruskan semangatnya utk dapat "mengejar mimpi"

tidak hanya di pulau jawa, atau makassar, pulau lainnya pun sudah disinggahinya dan benar2 melupakan dunia real!!! hingga ke singapore, malaysia, hanya utk bertemu buyer serius yg tidak pernah muncul dan uangnyapun entah uang apa. yg saya dengar (dr keluhan istrinya) anak buahnya yg berpuluh2 org para "pemburu mimpi" yg sekali lagi merasakan fasilitas yg luarbiasa. jalan2 keluar negeri sungguh menyenangkan baginya. yg maaf2 mungkin naik pesawat aja ya baru kali itu.
tp pembicaraannya milyaran bahkan trilyunan.
padahal tidak hanya kebutuhannya mereka yg terpenuhi oleh teman saya ini, kebutuhan keluarga yg ditinggalkannya pun dipenuhi (krn merasa iba dengan mereka yg tidak berkecukupan)
dan akan ditinggalkan utk keperluan bisnis.
dengan dalih.. kasbon dulu bos. biar anak istri dirumah tenang, jd kita ntar tenang kerjanya.. hihi

sungguh ironis. org baik yg bersifat "gampang percaya" krn dia punya sifat yg baik kepada org lain menjadi seperti itu.
mungkin para "pemburu mimpi" pun tidak bisa disalahkan, krn mereka pun berkeyakinan dengan mimpi2nya adalah nyata!!! tanpa maksud berbohong atau menipu. hanya saja, katanya katanya katanya katanya katanya yg tak berujung. :)

Bersambung..... -dey

DEY mengatakan...
on 

AKHIR CERITA...

perusahaannya hancur. keluarganya pun kecewa dan meninggalkannya (karena terlalu sakit hati setelah sekian lamaaa, tidak didengar untuk berhenti mencari "mimpi" dan menyuruhnya pulang)

asetnya pabrik, rumah mewah, mobil2 mewah, habis semua krn kebangkrutan perusahaannya. pesangon karyawan, kerugian, dll. termasuk mengeluarkan dana yg cukup lumayan untuk "perburuannya"

lalu bagaimana nasib temanku ini??

kini beliau menjual kain krudung di emperan jalan atau pada pasar2 kaget. yg beralaskan tikar, sungguh menyedihkan, anak istri meninggalkannya, dia kost di kostan sempit seadanya. hidup sendiri, utk makan saja sulit dan memulai semuanya dr nol.

jika bertemu dengan saya beliau sesekali bercerita ttg ini bertujuan menasehati saya agar tidak pernah masuk kedalam jurang yg sama dan terlihat sangat sedih mengingat masalalunya.

bagaimana tidak, saya sangat kenal bagaimana dia dulu!!! dan saya yg selalu amazing dan terkesan jika sedang mengunjungi rumahnya dengan fasilitas semua ada, dan mobil mewah yg berderet dengan plat no yg digitnya berderet pula :)

dan kini beliau menjadi pedagang kaki lima. :(

ini adalah sepenggal kisah nyata, yg dialami oleh keluarga teman saya yg umurnya jauh diatas saya. saya memanggil beliau "om" .

Apakah masih ada yg penasaran dengan

"mengejar mimpi" ???



-dey

Nita Nurhayati mengatakan...
on 

Saya mau jual UB pecahan 5000 cuma ada 1 lembar, nomor seri nya Cantik :)
yang minat bisa Call 081 789 7967

gelita percetakan mengatakan...
on 

saya mau jual UB pecahan 10.000. ada 10 lbr. bagi yg berminat hub 081559688687

ndut punggu mengatakan...
on 

jabar kendari, maaf sebelumnya,,,saya punya UB 5 peti apa benar UB ini ada harganya.mohon konfirmasi dari teman-teman sekalian...trims

aryaxl mengatakan...
on 

@ndut punggu: UB nilai penukarannya ada, krn merupakan colateral yang ada penjaminannya. jd dasarnya bukan di jual belikan namun ditukarkan dengan catatan barang asli. jika mau ditukarkan bisa hub saya 081337736355 dengan INdra. salam

izoed mengatakan...
on 

Saya mau jual UB pecahan 10.000 ada 11 lembar. Gambar sama di atas hub: 085217223332 zul

Alvin nus Ari susanto mengatakan...
on 

saya jg punya coiy,,,,uang yg anda maksud udah ga berlaku/jadul

Choky Adriano mengatakan...
on 

Saya juga punya pecahan 5000 dan serinya sama semua,, saya punya 10lembar kira" ada yang berminat atau tidak,, dan berapa harga jualnya,??? Jika ada hub.089617623262
Not: uang ini baru saya dapatkan 1 hari yg lalu ketika saya mudik di klaten.. trims..

Ahmad Ariyanto mengatakan...
on 

Saya Achmad Hariyanto tinggal di kota jember,jawa timur.
saya punya mata uang brasil pecahan 5.000 gambar orang gemuk berkaca mata ada lambang segitiga ada angka 5 gambar belakang orang sedang melukis sebanyak 2 lembar..
yang berminat hub..082333857197
email.riant_jpem@yahoo.com

doni pranatha mengatakan...
on 

Saya Doni pranatha di Batam, Saya juga punya Uang brasil pecahan 5.000 ada 1 lembar . gambar pria gemuk berkaca mata ada lambang segitiga ada angka 5 CRUZADOS NOVOS ditengahnya, dan di belakangnya ada gambar orang yang melukis no seri A3318031686A
yang berminat hub:08566679616
Email: doni.natha@gmail.com

admin mengatakan...
on 

uang brasil, uang merah, emas sukarno, uang myanmar, IDR 100 rb bundel kanguru itu semua hanya mimpi2 dari para penipu. semua itu tipu2 uang palsu belaka. so beware

admin mengatakan...
on 

ingat kawan, banyak penipu2 berkeliaran di jawa, maupun di luar jawa dengan iming2 uang pecahan, brasil, atau IDR 100 rb bundel kangguru ber peti-peti dan hanya orang tertentu yang bisa mengaksesnya, perbandingan 1:2 uang tukar uang. itu semua hanya omong kosong.

saya sudah merasakan pahit getir di tipu oleh orang2 macam fuad.

admin mengatakan...
on 

WASPADA OLEH POSTING PARA PENIPU UANG BRASIL BERPETI-PETI !!!

nathan adiel mengatakan...
on 

ane ada UB keluaran thn 81-85 ada 4 lembar 5000 dan 1 lembar 500, ane rasa gak banyak orang punya, kebanyakan orang punya seri thn 50-an...

http://s788.photobucket.com/user/fadlimustafa/media/IMG_20130821_214532_zps271456bc.jpg.html
http://s788.photobucket.com/user/fadlimustafa/media/IMG_20130821_214329_zps7d1bd44f.jpg.html
http://s788.photobucket.com/user/fadlimustafa/media/IMG_20130821_214532_zps271456bc.jpg.html

kalo ada yg berminat bisa hub: 082111415903 atau email: nathan.adiel@gmail.com

Bezo Agiel mengatakan...
on 

saya punya yg pcahan 5000.mnat srius hbungi agiel.anpa@gmail.com

Sekar mengatakan...
on 

saya punya pecahan 5000 real cruzados novos 1 lembar, gambar orang berkacamata belakang sedang melukis yang berminat hub : sekar 08888020673

ruly edward mengatakan...
on 

saya mau informasikan kepada semua pemegang UBCN di jawa khususnya. bahwa beberapa bulan belakangan ini , telah disepakati dan disahkan oleh pemerintah RI dan PBB bahkan dari pihak UBS, bahwa yang bisa menyelesaikan semua secara sah adalah "D" . dan sekarang tidak perlu membawa ke jakarta barang/peti UBCN tersebut, karena "D" akan datang langsung mengambil peti tersebut sekaligus membayar nya ditempat. semua tidak perlu takut dengan MBL itu, karena inilah orang satu-satunya yang diakui dunia/PBB/RI?UBS utk menyelesaikan semua Barang Amanah di Indonesia. jika benar ada, tolong kontak kami, karena kami dan "D" akan menjemput barangnya sekaligus membayar uang penjagaan barang amanah tadi. silahkan sms/call 085319358102. Tahun 2013 adalah tahun terakhir untuk proses UBCN, jika sudah lewat, maka akan menunggu 30 tahun ke depan untuk bisa dicairkan lagi. demikian kepada seluruh penjaga barang amanah ini. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan "Penyelesai/Pembayar" , karena cuma satu-satunya orang yang diakui dunia dan RI adalah si "D". maaf saya cuma bisa menulis inisialnya. terima kasih harap maklum

widodo setiawan mengatakan...
on 

Bagi yg punya uang UBCN dan berniat mengacarakan / menukar ke rupiah, kami siap membantu dgn syarat : barang asli dan 100% barang sampai langsung kami bayar Cash. silahkan hub 081288137413.

piranti lunak mengatakan...
on 

semua UB UB an tuh PENIPU berat....!! sy punya pengalaman orang tua saya sendiri bukan om, pak de, or kenalan tapi ortu sy sendiri...!!!! sama persis dengan yang diutarakan bung DEY diatas hasilnya adalah kebangrutan karena mengejar mimpi yang hanya katanya... katanya dan katanya.... org tua saya menghabiskan dana yg cukup besar kalau dihitung bisa dalam lingkup MILYARD dari dalam negeri sampe ke luar negeri waktu itu Hong kong lah, swiss lah, malaysia lah, singapore... tapi apa yg didapat.... bahkan uang se SEN pun tdk ada... sampai kita sekeluarga juga sempat terbuai (sebenarnya) !!!! tapi smua sudah berlalu.. sekarang bapak saya tobat!!!!! gak cari2 UB2 an lah, uang merah lah, dana amanahlah.... sampe KM (kantong macan), RB (rantai babi) , batu merah delima lah ...dll apapun bentuknya...!!! untungnya allah masih kasihan dengan keluarga sy dan menyadarkan org tua saya... amin.. trima kasih ya allah...!!! untuk semua saudara2 sekalian jgn TERTIPU yg ada uang anda ludes...!!! bagi para penipu or yang baru coba2 jadi penipu...!!! sadar lah bahwa tindakan kalian bukan hanya menyengsarakan personal ya tetapi juga keluarga di situ ada anak, istri...!!!

Daniel APe mengatakan...
on 

Saya ada pecahan 10.000 cruzados-novos 1 lembar aja. No. Seri : A 3796014307 A / ingin menukar ke rupiah. Berminat,contact : danielanggasta1811@gmail.com

kastono glowor mengatakan...
on 

Saya ada pecahan 10000 Dez mil cruzados 1 lembar saja. No seri : A 4214047108 A gambar seperti foto yang di atas. Ingin menukar ke rupiah. Berminat hub. 085229545883

fendie saja mengatakan...
on 

yang punya UBCN Asli dalam jumlah banyak, silahkan hubungi kami .. krn kami sdh bekerjasama dengan konsorsium asing dalam meyelesaikan UBCN. Silahkan kontak saya : fendie. 0812 2869 0022

liabina hartini mengatakan...
on 

Saya punya uang brazil pecahan 10000 DEZ MIL CRUZEIROZ nomor seri A 3784002832 A...... saya niat jual...... uang di jamin keasliannya..... kalau anda berminat hub. secepatnya...... Eko 0896 2825 6988

yasin muchasan mengatakan...
on 

gila harta, edan duwit

Nur Manaqib mengatakan...
on 

saya ada UB pecahan 5000 lebih dari 50 lembar jika ada yg minat silahkan hubungi 083847378785

nico mengatakan...
on 

Saya punya UB pecahan 5000 no.seri A3738003179A yg bagian dpn ada org berkacamata dan blkg org sdg melukis,kondisi 90%, cuma 1 lbr, yg berminat bisa menghubungi saya di 08571585868, terima kasih.

Edison Ginting mengatakan...
on 

saya punya pecahan 10 000 sebanyak 20 lembar,peminat bisa hub saya di 08126577029.uangnya tidak ada tahun pembuatanya depan gambar orang belakang gambar orang lg nengok mikroskop

Andy Sahudy mengatakan...
on 

Saya punya UB pecahan 5000 ada 47 peti komplit silahkan hubungi 087880913530

GALERRY EXPORT mengatakan...
on 

Saya Punya UB 1 lembar 10000 yg ada gambar ularnya laku ga yag bos...............jika ada yg minat sms 085222249767

GALERRY EXPORT mengatakan...
on 

Numpang aja barangkali ada yg minat juga batu Tian Huang asal sagaranten Gred A perkilo 5 Juta
sms 085222249767

hari anto mengatakan...
on 

artikelnya manarik mantab
INFO TOKO OBAT KUAT HERBAL & ALAT BANTU SEX PRIA WANITA
Syifa farma On Line
Call Center Hp : 0812 1355 3687
( SMS ) 24JAM : 0818 0770 1166
Pin BlackBerry: 266 702 F6
www.syifafarma.com/


***** PEMBESAR PENIS ALAMI PERMANEN *****

Cara Memperbesar Alat Vital
Alat Pembesar Penis
Obat Penyubur Sperma
Obat Pembesar Penis alami

***** PERANGSANG SPOTAN ALAMI *****

Obat Perangsang wanita Spontan
Perangsang spontan
Obat Pembesar Penis
Obat Perangsang Alami

***** OBAT KUAT HERBAL *****

obat kuat herbal
Obat Kuat Alami
Obat Kuat Tradisional
Obat Mengatasi Ejakulasi Dini
Obat Stamina Pria

***** ALAT BANTU SEX PRIA *****

Boneka Cantik Full Body
Alat Bantu Kesehatan Pria
Alat Bantu Pria
Alat Bantu sexualitas Pria
Alat Bantu Pria Dewasa
Alat Bantu Pria Vagina Pinggul

***** ALAT BANTU WANITA *****

Capsul Penggetar
alat kesehatan wanita
Alat Bantu Lidah Penggeli
Alat Bantu Getar
Vibrator Getar Mutar
Vibrator Maju Mundur
Vibrator Mutiara Cabang
Vibrator Ikat Pinggang

jibril mengatakan...
on 

bang andy sahudy posisi brg dmn bang?

Ricky Reex mengatakan...
on 

Sy punya 7 lembar pecahan 5000 crusadoz novoz gambar org berkaca mata, ada yg minar ga?

Rida Ceo-trowel mengatakan...
on 

Saya ada uang 5000 banco central do brazil cuma selembar bila anda minat bisa bbm 7f6bac3a

Dion Ngangi Jr mengatakan...
on 

yang minat dengan uang kuno dan benda2 antik lainnya hub 082189293172

cipta rahmawati mengatakan...
on 

Cruzados Novos pecahan 5000 sebanyak 50 lbr lebih...siapa minat bisa hub saya 089653735146, lokasi balikpapan kal tim

dewi mengatakan...
on 

saya punya satu peti cruzados novos pecahan 5000 lengkap sertifikat dan peti,isi petinya 11 lak,posisi barang makassar<yg minat call me 082323799599

Wahyu Aja mengatakan...
on 

sya pnya uang pecahan 5000 6lembar yg orng tua brkaca mata , minat PM

tirta dilis mengatakan...
on 

Saya punya pecahan 5000,kurang lebih 100 lembar,,yg minat....08388138626
Posisi sy di sumatra propinsi bengkulu.

tirta dilis mengatakan...
on 

Saya punya pecahan 5000,kurang lebih 100 lembar,,yg minat....08388138626
Posisi sy di sumatra propinsi bengkulu.

tirta dilis mengatakan...
on 

Saya punya pecahan 5000,kurang lebih 100 lembar,,yg minat....08388138626
Posisi sy di sumatra propinsi bengkulu.

Amir Aguero mengatakan...
on 

Saya punya uang brazil 1 Lembar pecahan 5.000 mau di tukar Rupiah yg minat hub 081998189297 terima kasih

SITEPAT GEJAYAN mengatakan...
on 

Saya punya uang brazil 1 lembar 5000 cinco mil cruzeiros gambar carlos gomes.minat 089689024006..lokasi jogjakarta

WEDDING ORGANIZER mengatakan...
on 

MUSTIKA MERAH DELIMA 100%
ASLI WARISAN SPIRITUAL GHOIB – PULAU BALI , INDONESIA

PERLU Di Garis bawahi Bahwa ::: MUSTIKA MERAH DELIMA Yang kami Miliki Bukan lah Hasil Isian / Tirakad Namun Murni dari ALAM dengan Kata Lain Asli Warisan Turun Temurun Spiritual Dari Alam Ghoib .

Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja ada yang sedang mencari – cari Benda bertuah yang satu ini , Mungkin sudah lama mencarinamun belum bertemu jodohnya hingga saat ini, biasanya para Pengusaha, Pejabat , Militer , Sultan , Keturunan Raja Raja yang ingin memiliki Benda Bertuah yang satu ini.

Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session
INSHA ALLAH Bagi Yang Benar-Benar Serius dengan Niat& Hati Jernih & Bersih
Akan berjodoh dengan Khodam nya MUSTIKA MERAH DELIMA ASLI

Kami Hanya Melayani Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah .dan Bukan ada Niat untuk Mengadu tanding ILMU SPIRITUAL .Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU DEWATA di BALI ( BALI ISLAND – INDONESIA ) kecuali ada kesepakatan tertentu bila Pembeli Serius.

Ciri-ciri Mustika Merah Delima asli yang kami Miliki :

• Bentuknya Kecil seukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, dapat dipastikan palsu.
• Warna merah tanpa gelembung dan mengkristal.
• Bila MD dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. Bisa menembus 5 gelas hingga lebih, sesuai dengan niat kebersihan hati dari orang yang ingin meminangnya dan tidak hilang dalam waktu satu bulan.
• Tembak rendaman gelas dg peluru. Gelas tdk pecah. Bila menggunakan silet Anti Cukur .
• Dapat Menyala di dalam air / memerahkan air
• Dapat digunakan untuk pengobatan segala macam penyakit (ringan ataupun berat / penyakit medis / non medis Insha Allah dengan se izin ALLAH SWT .
• Kewibawaan tingkat tinggi
• Daya kekuatan khodam & berkharomah sangat tinggi
• Memajukan usaha bagi yang memegang / memilikinya
• ANTI CUKUR (AC) Pengetesan : Rambut siapapun yang memegang benda tersebut, tidak akan bisa diputuskan dengan silet yang masih baru.

Batu Mustika Merah Delima Hasil Pemberian Warisan Turun Temurun Ghoib dari tempat yang di Sucikan kekeramatannya. Bagi yang berminat / serius untuk Meminangnya dapat menghubungi saya sebagai pemilik batumustika

SALAM JAGAD SPIRITUAL

KI DALEM SAPU JAGAD
HP +62 819 1653 9805
Whatsapp : +628969007771
EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com
http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com

MOU/MEMORANDUM OF UNDERSTANDING ( surat kesepakatan bersama )
ket. ikuti aturan standar yg ada, serta pemilik di lindungi secara hukum oleh buyer, karena MOU akan dibawa ke Notaris utk dibuatkan surat pernyataan resmi bahwa penghasilan/pendapatan secara mendadak/spontan dari dana besar yang didapat di pertanggung jawabkan secara hukum agar tidak dicurigai sebagai dana ilegal ( Dana Teroris, Dana Korupsi & Money Laundring)

SEKILAS MENGENAI MUSTIKA MERAH DELIMA YANG KAMI MILIKI .::http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com
SALAM JAGAD SPIRITUAL

KI DALEM SAPU JAGAD
HP +62 819 1653 9805
Whatsapp : +628969007771
EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com
http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com

dicky permadi mengatakan...
on 

Saya punya 5 lembar pecahan 10000 sama persis seperti gambar di atas,dan 1 lembar pecahan 5000 gambar orang pake kaca mata. Hub: 081218409509

dicky permadi mengatakan...
on 

Saya punya 5 lembar pecahan 10000 sama persis seperti gambar di atas,dan 1 lembar pecahan 5000 gambar orang pake kaca mata. Hub: 081218409509

Muhammad Raizaldi Yahya mengatakan...
on 

Saya ada uang brazil ASLI pecahan 5000, bisa dilihat disini :

https://www.youtube.com/watch?v=MOmJpxCLDmM

Yakuza oriozo5 mengatakan...
on 

berapa sih 1 lembar UB

Yakuza oriozo5 mengatakan...
on 

berapa sih 1 lembar UB

muhammad yusuf mengatakan...
on 

hubungi sy di no.081343545504
saya mau mastikan keterangan petinya. jika cocok. buyer lsg dtg ke lokasi buat nyelesaikan

muhammad yusuf mengatakan...
on 

yang punya ub peti warna silver. kode 53.* segera merapat
ada buyer yg siap turun. tdk perlu bawa barang. cukup poto terbaru peti dan kode/ keterangan yg ada pada peti tersebut.jika masuk kreteria maka bisa kami selesaikan

muhammad yusuf mengatakan...
on 

maaf bisa kirim poto ke email. baek.adek@gmail.com

Vadde Reddy mengatakan...
on 

Dear Sir / Madam,

Saya Mr Vadde Reddy reputasi, sah, dan uang pinjaman terakreditasi. Saya meminjamkan uang kepada individu dan bekerja sama badan-badan yang membutuhkan bantuan keuangan. Apakah Anda memiliki kredit buruk atau Anda membutuhkan uang untuk membayar tagihan? Apakah Anda membutuhkan pinjaman atau pendanaan untuk alasan apapun saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa saya memberikan bantuan penerima dapat diandalkan sebagai saya akan senang untuk menawarkan pinjaman Anda pada tingkat bunga rendah. Layanan yang diberikan meliputi:
Membiayai
Pinjaman penemu
Pinjaman Auto
Hutang konsolidasi
Pinjaman usaha
Pinjaman pribadi
Mohon menulis kembali jika Anda tertarik, di mana respon Anda akan dikirimkan formulir aplikasi pinjaman untuk mengisi. (Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, 100% dijamin) i terlihat maju memungkinkan saya untuk menjadi layanan kepada Anda. Anda dapat menghubungi kami melalui e-mail: reddyhelpfunds@gmail.com

Terima kasih karena saya terlihat maju memungkinkan saya untuk menjadi layanan kepada Anda ...
Mr Vadde Reddy
E-mail: reddyhelpfunds@gmail.com

barci mengatakan...
on 

sAya mau jual uang berazil banco pecahan 5000 ribu 1 lembar yang ada gambar kaca' mata kira" ada yg mau di lelang nie 7 ng jt saja asli hub 081212422788

Unknown mengatakan...
on 

Saya punya 1 lembar 10.000 sm percis kaya gambar diatas, kira2 ada yg minat gak ya
Klo ada hub no 022-96137377

KODOK ATRET mengatakan...
on 

salam knal mr reddy sy bth bantuan keuangan hub 083812510029/emai:isam.uptkarangtanjung@gmail.com.trmksh

Unknown mengatakan...
on 

Saya pernah bertemu seseorang diperjalanan dan diberikan uang kertas pecahan 5000 real Brazil yang ada tertulis 5 cruzados novos dalam kotak segitiga hitam tebal. yang dikeluarkan Banco Central Do Brazil Tahun 1988. Apakah mata uang kertas ini masih berlaku dan dapat ditukar? atau berdasarkan pengalaman atas Uang seperti ini apakah Asli apa palsu? Bgaimana cara mendeteksinya? Mohon pencerahan sebelum saya membawanya ke money changer..

Agus Hamid mengatakan...
on 

Kami adalah sebuah organisasi hukum yang diciptakan untuk membantu
Orang-orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan.

Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan di
kekacauan keuangan, dan Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda
itu sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar Tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau telah meminjam
Kesulitan lebih dari bank lokal, hubungi kami hari ini

E-mail:
glantpaydayloanfirm@gmail.com


Aplikasi pinjaman berupa:


Nama: _________
Alamat: _________
Negara: _________
Pekerjaan: _________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: __________
Tujuan: _________
pinjaman duration__________
Penghasilan bulanan: _________
Telepon: _________

Silahkan hubungi kami melalui e-mail

E-mail kami: glantpaydayloanfirm@gmail.com

andreko setyo mengatakan...
on 

Pketan 5jt. Uero gedung 2 lak thn 2006,dinar abu dhabi pchan 20 1 lak thun 2010..minat hub.082210692277

Mamad Jajuli mengatakan...
on 

Bagaimana caranya bos? Sy terlilit hutang,dan saya ingin mengembangkan usaha saya juga,mohon pencerahanya

putri uswatun hasanah mengatakan...
on 

Sayaa punyaaa 1 lembar uang brazil yang 5000. Kira kira laku berapaaa yaakk kalauuu di jual ? Kalau ada yang berminat untuk membeli uang brazil 5000 hubungin sayaaaa ke nomor ini 08994485026 yang berminatt ajaaaa yakk !! Makasihh

bully asli mengatakan...
on 

Misi..
Saya ada mata uang brasil 10000, 8 lembar. Ada yang mau ambil.
Mmakasih

bully asli mengatakan...
on 

Hub 089683682189

Mr. Sylvester mengatakan...
on 

Nama saya Abdul, saya ingin menghargai Sylvester Pinjaman Perusahaan untuk memberi saya pinjaman. Saya mendapat pinjaman minggu lalu dari Sylvester Pinjaman Perusahaan. Mr Sylvester semoga Allah memberkati Anda.

Anda dapat menghubungi perusahaan untuk pinjaman melalui email: sylvesterloaninvestment@hotmail.com

Arief Budiman mengatakan...
on 

saya mempunyai buyer yang sedang mencari Uang Brasil pecahan 5000 sebanyak minimal 1 lak...
Bagi kawan yg mempunyai yg saya maksud,tolong kabari saya ke
085718612522
58433b21 pin bb saya...
Segera dan saya tunggu ya!!!!
Terimakasih

Anggi Vs Borju mengatakan...
on 

Saya Punya Uang Uang Brazil 1 Lembar 5000 cinco mil cruzados.
ada yang minat bayarin gak? hub saya kalo minat
085692516067

R3han Taufik mengatakan...
on 

Saya punya uang brazil del mil cruzados 1 lembar 10000
Jika ada yg minat hubungi saya
089630196567

R3han Taufik mengatakan...
on 

Saya punya uang brazil del mil cruzados 1 lembar 10000
Jika ada yg minat hubungi saya
089630196567

Imon Rumana mengatakan...
on 

Dijual 5 lembar uang Brazil CINCO MIL CRUZADOS yang serius bertemu langsung Hub. 085331137899

Ikmaluddin Husnah mengatakan...
on 

Saya Husnah dan saya mengambil waktu saya keluar untuk bersaksi Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan saya.
Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan Bank dan kami mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang meninggalkan kami bangkrut sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, yang menawarkan pinjaman. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman. Anda dapat menghubungi dia hari ini untuk pinjaman apapun dan jumlah.
Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut. amandarichardssonloanfirm@gmail.com atau amandarichardson686@gmail.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com

Ade Nia Kurnia mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ade Nia Kurnia mengatakan...
on 

Saya punya uang brazil 5 lembar pecahan 1000 mil cruzados,
Ada yg minat?
Hub adeifan.embem@gmail.com

FBS Indonesia mengatakan...
on 

Rebat FBS TERBESAR – Dapatkan pengembalian rebat atau komisi hingga 70% dari setiap transaksi yang anda lakukan baik loss maupun profit,bergabung sekarang juga dengan kami
trading forex fbsasian.com
-----------------
Kelebihan Broker Forex FBS
1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
2. FBS MEMBERIKAN BONUS 5 USD HADIAH PEMBUKAAN AKUN
3. SPREAD FBS 0 UNTUK AKUN ZERO SPREAD
4. GARANSI KEHILANGAN DANA DEPOSIT HINGGA 100%
5. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANL LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya
Buka akun anda di fbsasian.com
-----------------
Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
Tlp : 085364558922
BBM : fbs2009

Pemangkong Es mengatakan...
on 

Saya ada 2 ub lembar 10 rb .. Minat hub 08115666767

Mujiono Oce mengatakan...
on 

Saya ad taun segitu

Widya Okta mengatakan...
on 

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

ZAMRUD VARABIE mengatakan...
on 

Artikel yg bagus...
Sy baru tau ttg ini. Knp sy baru tau. Karna hari ini sy bertemu yg punya kunci gudang ub. Alias juru kunci... Saya juga tau ttg ini karna td di ajak abang saya.singkat cerita.Sang juru kunci ber ucap dia sudah lelah menanggapi para mr.x yg berburu UB dengan dalih ingin membelinya. Namun setelah ada bukti UB asli. Ada ajah alesan si mr.x. usut punya usut. Ternyata mr.x itu cuma Sekedar ingin melihatnya. Singkat cerita. Kalau ada yg ingin membeli dan bnar2 membeli UB. Dia sang juru kunci gudang UB akan melayaninya dgn baik. Namun jika sekedar ingin melihat lebih baik jangan... Kalau mampu ingin membeli harus ikuti prosedur dari sang juru kunci. Utk lebih jelas lg bisa hubungi saya. Di no
085715218532
Saya berada di jaksel
Terimakasih.
Dan ini jujur saja tdk ada unsur penipuan.
Karna ini juga menyangkut nama baik saya.
Salam.

ari ari art mengatakan...
on 

raffa manuel

wwoooyyyyy JANGAN PADA MIMPI....USAHA DAN BERDOA...JANGAN KEJAR YANG TIDAK ADA.....KALO TAKDIR HIDUP PAS2 AN JALANI AJA ITU SUATU NIKMAT....HANYA PEMALAS DAN ORANG YANG PUTUS ASA KEJAR UB YANG GA JELAS DAN CUMA KATANYA AJA.....;ini kt2 dr raffa manuel saya sangat setuju yg lain smuanya bulsit alias bohong.stelah sy amati comentar2 dr plg atas smua cuma sok sok'an comentarnya.sy termasuk 0rang yg punya UB yg pecahan 10.000 seperti foto di atas.sy percaya adanya UB tp sy gak percaya sama yg beli UB karena terlalu byk alasan kalo niat mau beli knp harus pecahan 5000 dan knp harus ada contoh sampe skial lak?mnt penjelasan bagi para pembeli.bagi yg punya UB jgn berharap banyak UBnya laku (ada yg beli)kalau ada yg tidak puas dgn koment sy silahkan bs ke(ariartshop@yahoo.com)di tggu barang kali UB sy mau di beli ada 22 lembar pecahan 10.000 seperti di atas.

andi981 mengatakan...
on 

Saya ada Uang Brazil 2lbr.
1 Pecahahn 5000 ( Cinco Mil Cruzeiros )
1 Pecahan 1 (Um Cruzeiro )
Tidak ada tahun pembuatan.
jika ada yang berminat
Bisa email ke andi.sk981@gmail.com

Budi Cs mengatakan...
on 

Saya punyq yg 10.000 sama kayak dgambar bos ad 7 lmbar brp yah nilai tukarnya

Budi Cs mengatakan...
on 

Saya punyq yg 10.000 sama kayak dgambar bos ad 7 lmbar brp yah nilai tukarnya

Unknown mengatakan...
on 

Saya ada 1 lembar 5000 bisa di chek http://m.olx.co.id/250620262/

hendrivsadit adit mengatakan...
on 

Saya punya uang 10000 dez mil cruzados yg minat mau beli hubungi saya.081277722003 lokasi batam.

Unknown mengatakan...
on 

Saya Punya UB pecahan 5000 sebanyak 30 lak klu ada yang minat hubungi 085397737765 husni

Opank Kendari mengatakan...
on 

harga 1 lak ubcn asli Rp.100.000 cash tanpa basa basi. kami berada di Kendari Sulawesi tenggara,, setelah 1 lak sudah transaksi maka akan menuju ke Peti. ini bukan katanya katanya,,, cuman yang punya ubcn asli. hubungi 085394443344

Opank Kendari mengatakan...
on 

harga 1 lak UBCN asli rp. 100.000.000 cash tanpa basa basi. kami berada di Kota Kendari Sulawesi Tenggara. bagi yang punya UB asli silahkan hubungi 085394443344

jevi carina mengatakan...
on 

selamat malam saya punya UB 1 UM Cruzeiro kira2 ada 50an lembar, kira2 laku brapa ya, silahkan hubungi saya 085600150636

jevi carina mengatakan...
on 

selamat malam saya punya UB 1 UM Cruzeiro kira2 ada 50an lembar, kira2 laku brapa ya, silahkan hubungi saya 085600150636

Bunda mengatakan...
on 

Ini adalah kesaksian kepada masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
Saya menghubungi Dubril Badan Kredit ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
Hubungi Dubril Badan Kredit via email pada dubrilloanfirm@gmail.com.
Jika Anda membutuhkan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui bfadilah8@gmail.com email saya.
Tuhan memberkati Anda.

Aderi Raka mengatakan...
on 

Teman saya punya 1 pecahan 5000 cinco mil cruzero gambar berkacamata dan belakangnya melukis anda minas silah kan kirim pesan lewat imel mutiara_dede@yahoo.co.id

Dwi Nurtanto mengatakan...
on 

permisi sy pnya uang brazil thn 90an..nominal 5000-2lembar,1000-1lembar,100-1lembar...bagi yg minat hub.081280443682

anjar dhan mengatakan...
on 

Saya punya UB 1 peti pecahkan 5000 ,kode peti 244, sapa yg mau beli...?

iwan bmp mengatakan...
on 

saya punya uang merah 10 lak...posisi di klender,bisa hubungi saya no HP 0856 92378768 fee mediator 200 M per lak....

muhammad rasunah mengatakan...
on 

Saya memiliki, mata uang brazil 10000 3 lembar yg nampak seperti pada gambar aseli di atas.

muhammad rasunah mengatakan...
on 

Saya memiliki, mata uang brazil 10000 3 lembar yg nampak seperti pada gambar aseli di atas.

Nelsmanik Nelson mengatakan...
on 

bingung jadinya.ada yg bangkrut...ada yg jualan....ada pemberi pinjaman.Hhhmmm......

lay jane alice mengatakan...
on 

Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 1,5%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

Lady Jane mengatakan...
on 

Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 1,5%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

Widya Okta mengatakan...
on 

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

olan mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
olan mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
olan mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dangote Family mengatakan...
on 


Tuan Nyonya
Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
Keuangan *
* Home Loan
* Investasi Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Konsolidasi hutang
* Line of Credit
* Kedua Mortgage
* Akuisisi kreditan
Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
dangotegrouploandepartment@gmail.com

YUDA PRATAMA mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
YUDA PRATAMA mengatakan...
on 

SALAM SUKSES TIM PENUTAS /PENYELESAI UANG ASING LAMA(OBLIGASI) DAN UANG POLYMER IDR(RUPIAH).

Uang yg insyaallah bisa di tuntaskan /diselesaikan oleh Tim kami adalah :
1.Uang rupiah IDR POLIMER pecahan Rp.100.000 th 1997~ 1999.
2.Uang Brasil UBCN Pecahan 5000 th 1951~1957.
3.Uang Dolar USD.100.000 th 1934.
4.Uang EURO pecahan 1.000.000 yg ada tulisan ON LEGAL TENDER atau LEGAL TENDER atau ON THIS IS LEGAL TENDER.
5.Barang berdokumem lengkap

PPENYARATAN :
1.Pertama Pemilik barang harus datang ke tempat kami di surabaya,dengan bawah contoh baRang 1Brut , untuk diveryfikasi ,jika hasil veryfikasi barang anda asli.maka selanjutnya di adakan MOU ,untuk penuntasan / penyelesaian barang bisa di lokasi anda.

2.Proses mudah,cepat,di jamin aman dan BANK SYSTEM.
Jika anda ada barang yg kami cari ,segera sms 081232599502 /WA 081252282557 atau email cakraititama45@gmail.com.tim kami menunggu kedatangan anda.trims salam sukses.

YUDA PRATAMA mengatakan...
on 

SALAM SUKSES TIM PENUTAS /PENYELESAI UANG ASING LAMA(OBLIGASI) DAN UANG POLYMER IDR(RUPIAH).

Uang yg insyaallah bisa di tuntaskan /diselesaikan oleh Tim kami adalah :
1.Uang rupiah IDR POLIMER pecahan Rp.100.000 th 1997~ 1999.
2.Uang Brasil UBCN Pecahan 5000 th 1951~1957.
3.Uang Dolar USD.100.000 th 1934.
4.Uang EURO pecahan 1.000.000 yg ada tulisan ON LEGAL TENDER atau LEGAL TENDER atau ON THIS IS LEGAL TENDER.
5.Barang berdokumem lengkap

PPENYARATAN :
1.Pertama Pemilik barang harus datang ke tempat kami di surabaya,dengan bawah contoh baRang 1Brut , untuk diveryfikasi ,jika hasil veryfikasi barang anda asli.maka selanjutnya di adakan MOU ,untuk penuntasan / penyelesaian barang bisa di lokasi anda.

2.Proses mudah,cepat,di jamin aman dan BANK SYSTEM.
Jika anda ada barang yg kami cari ,segera sms 081232599502 /WA 081252282557 atau email cakraititama45@gmail.com.tim kami menunggu kedatangan anda.trims salam sukses.

Wagner Clerk mengatakan...
on 

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

Lucy smith mengatakan...
on 

Am ibu Lucy, pemberi pinjaman "Mengelola solusi Direktur Kredit, saya bersedia untuk meminjamkan pinjaman dengan tingkat bunga 2%, Kami menawarkan pinjaman kepada badan-badan komersial dan swasta mulai dari $ 6,000dollars sampai maksimal $ 10,000,000dollars dengan jangka waktu pinjaman dari 1 25 tahun, Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dan tidak ada pemeriksaan kredit, kami menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman konsolidasi utang, modal ventura, pinjaman koperasi, pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, kredit rumah atau "pinjaman untuk Alasan The! Namun, metode kami, menawarkan Anda kesempatan untuk menyatakan pinjaman jumlah yang dibutuhkan dan juga durasi yang Anda mampu, kami sangat bersertifikat dan terdaftar, kami berdua diasuransikan keamanan maksimum pinjaman prioritas utama kami, Kami menggunakan transfer bank dalam pengiriman pinjaman untuk banyak klien kami dan itu akan mengambil jangka waktu maksimum 12 JAM kerja dan Anda menjamin untuk mendapatkan didanai, Jika Anda tertarik, silakan isi keluar Peminjam pinjaman Aplikasi dan mengirimkannya kembali kepada kami untuk Proses lebih lanjut.

Peminjam Informasi (Information diperlukan bidang muncul dalam cetak tebal).
Nama Lengkap (s):
Usia:
Alamat jalan:
negara:
Nomor kontak:
Jumlah Pinjaman Diminta:
Pinjaman Tujuan:
Durasi Pinjaman:
Status Pekerjaan:

Kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.
Hormat kami
Lucyloancompany

Hubungi kami melalui email kami Lucysmithloanfirm@gmail.com

Johan mengatakan...
on 

081293526425-johan*Bogor
Terima semua mata uang ASLI yg beredar maupun tdk beredar jika SERIUS menjual..

Fatma Fatma mengatakan...
on 

Halo semua, saya fatma dari Indonesia menyenangkan aku saran Anda semua di sini tidak untuk mengajukan pinjaman di setiap perusahaan atau pemberi pinjaman di situs ini, orang-orang ini di sini adalah palsu, penipu dan penipuan, bahkan beberapa kesaksian di sini adalah semua palsu mereka orang yang sama yang melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi harap berhati-hati untuk tidak jatuh sebuah tertipu atau menipu sesama Indonesia, saya ditipu empat kali sekitar Rp200.000.000 juta untuk biaya pendaftaran, biaya transfer, biaya pajak dan biaya asuransi, tapi setelah pembayaran saya saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi,

 Ini akan menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa tidak ada undang-undang keuangan atau aturan untuk biaya ini dalam memperoleh pinjaman dari bank, pemberi pinjaman atau perusahaan selain Allah bersyukur bahwa saya kemudian menerima pinjaman sebesar $ 100.000 dari perusahaan yang seorang teman saya yang memperkenalkan saya ke nyata dan perusahaan pinjaman dapat diandalkan, (THERESALOANCOMPANY), mereka adalah perusahaan terkemuka sekarang di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan ditipu, jadi jika Anda membutuhkan kredit yang lebih baik pergi ke perusahaan di

(THERESALOANCOMPANY) atau jika Anda memiliki teman-teman dan memberitahu mereka untuk membantu Anda untuk menghubungi mereka untuk pinjaman, oke, Anda bisa mendapatkan yang sangat sederhana untuk mendapatkan serendah 2% dari pinjaman tanpa agunan atau penjamin. Ini adalah email mereka

(THERESALOANCOMPANY@GMAIL.COM) Anda dapat menghubungi mereka dengan aplikasi Anda baik-baik saja dengan mereka Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam, Genuine cepat dan saya harus membantu penipuan negara saya, email saya adalah (Feyzilfatma@gmail.com) hubungi saya untuk info lebih lanjut, saya siap untuk membantu Tuhan memberkati Anda CATATAN all.PLEASE. NO BIAYA PENDAFTARAN, NO BIAYA TRANSFER, biaya NO PAJAK, NO ASURANSI FEE) pemberi pinjaman real atau perusahaan tidak mengumpulkan charges.Allah ini memberkati kita TRANSFER BIAYA, BIAYA NO PAJAK, NO ASURANSI FEE) Lender nyata Perusahaan ATAU TIDAK mengumpulkan penutup biaya Singer .

Daniel Arjan mengatakan...
on 

Halo,
Saya Juan Diego, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (diegosaintloans@outlook.com)

Rama Lulu mengatakan...
on 

Saya ada uang polymer pecahan IDR 100rb, awal yg saya tawarkan sebanyak 5 lak dulu, khusus yg serius bisa hubungi saya di 0812-9921-4350

Dangote Family mengatakan...
on 


Tuan Nyonya
Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
Keuangan *
* Home Loan
* Investasi Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Konsolidasi hutang
* Line of Credit
* Kedua Mortgage
* Akuisisi kreditan
Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
dangotegrouploandepartment@gmail.com

Laura Jacobs mengatakan...
on 

Halo,
Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi hari ini kami melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi di: (saintloanss@gmail.com)

suci hana pertiwi mengatakan...
on 

Apa masih mencari?

suci hana pertiwi mengatakan...
on 

Apa masih mencari?

Indriaty Manirjo mengatakan...
on 

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Arno nugroho mengatakan...
on 

saya ada uang ub asli 5000 1 lembar pria gemuk berkacamata bagian belakang sedang melukis nomer seri a2844013913a. minat hub 08889176026 / COD BOGOR

fadli ieanafisah mengatakan...
on 

kalo ngk ada no serinya sli ngk mas2

Joy Wilson mengatakan...
on 

Halo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.com

YUDA PRATAMA mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
YUDA PRATAMA mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
YUDA PRATAMA mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
YUDA PRATAMA mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Jelli Mira mengatakan...
on 

Halo, aku Jelli Mira, Saya sangat senang hari ini karena semua keinginan hati saya hanya datang untuk lulus, setelah mencari pinjaman untuk pengobatan nyeri ayah saya dan untuk perayaan Ramadhan datang sebagainya, saya akhirnya mendapat pinjaman dari hak sumber yang memiliki nama adalah Mrs. Sandra Ovia, yang membantu saya mendapatkan pinjaman dengan non agunan, setelah saya telah ditipu oleh begitu banyak pemberi pinjaman kredit di internet ini, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk membiarkan sesama Indonesia tahu bahwa bahkan beberapa begitu- disebut pemberi pinjaman adalah palsu, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman mendesak dan aman bahkan untuk perayaan kedatangan Ramadan, hubungi Ibu Sandra Ovia, dia adalah salah satu yang saya percaya Allah mengutus untuk menyelamatkan kita untuk liburan, jadi saya ingin Anda semua untuk bergabung dengan saya terima Mrs Sandra dan jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menulis dia melalui email perusahaan: sandraovialoanfirm@gmail.com
Saya sesama Indonesia jika Anda memiliki masalah dalam menghubungi dia, maka Anda dapat menghubungi saya di email ini: jellimira750@gmail.com untuk arah lebih lanjut.
Tuhan memberkati kalian semua.

Bishop T.D Jakes mengatakan...
on 

Halo,
Saya Bishop T.D Jakes, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
(bishopjakesloancompany@gmail.com)

maryan sani mengatakan...
on 

Halo, aku Mrs. Maryan sani pemberi pinjaman pinjaman pribadi. Perusahaan kami menyediakan pinjaman pada tingkat rendah 2% .you membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda, atau Anda
membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda, membayar tagihan dan meningkatkan fasilitas perusahaan Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Layanan
Ini akan memberikan baik perorangan, perusahaan, bisnis pria dan wanita kebetulan untuk mengeksplorasi dalam bisnis varoius mereka dan kami tidak terburu-buru costomers kami untuk membayar pinjaman mereka lebih kami memberi mereka lebih banyak waktu untuk melunasi laon mereka telah yang telah mereka kumpulkan. Namun, peluang keuangan pada langkah pintu Anda dan kemajuan Anda adalah peroity kami, jadi hubungi kami hari ini via email di: maryansaniloancompany@gmail.com

Putut Wijonarko mengatakan...
on 

Saya ada

Putut Wijonarko mengatakan...
on 

Saya ada

Mr Chris A mengatakan...
on 

Halo

Terapkan untuk pinjaman cepat dan nyaman untuk membayar tagihan dan untuk memulai yang baru
pembiayaan proyek-proyek Anda pada tingkat bunga termurah dari 2%. Hubungi kami
hari ini melalui: (chrisagloanltd@gmail.com) dengan jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai kami
menawarkan pinjaman minimum 1.000,00 untuk setiap pilihan amount.I pinjaman am bersertifikat
, Terdaftar dan legit lender.You dapat menghubungi saya hari ini jika Anda tertarik
dalam mendapatkan pinjaman ini, hubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang pinjaman
proses, proses seperti persyaratan pinjaman dan kondisi dan bagaimana pinjaman akan
ditransfer ke Anda. Aku membutuhkan respon mendesak Anda jika Anda tertarik.

PINJAMAN FORMULIR

(1) Nama Lengkap:
(2) Jumlah yang diperlukan sebagai Pinjaman:
(3) Nomor Telepon:
(4) Duration:
(5) Negara:
(6) State / Province:
(7) Pendapatan Bulanan:
(Status coolMarital:
(9) Umur / Jenis Kelamin:
(10) Tujuan Pinjaman:

CATATAN: Semua Responses harus diteruskan ke: chrisagloanltd@gmail.com untuk
pemrosesan cepat.

Terima kasih,

Mr chris Agadaga
C.E.O / chrisagadagaloanltd.
Email: chrisagloanltd@gmail.com

YUDA PRATAMA mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
YUDA PRATAMA mengatakan...
on 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
YUDA PRATAMA mengatakan...
on 

SPESIALIS PENUNTAS UBCN 1953

Bagi saudara ku di mana saja berada yang saat ini masih menyimpan atau memiliki uang UBCN pecahan 5000 th 1953.tim kami dari surabaya siap turun ke lokasi barang untuk menyelesaikan atau menuntaskan uang UBCN itu dengan proses mudah,cepat,aman dan pembayaran tunai by bank system setempat.

Jika saudara atau sesepuh pemilik barang yg sedang kami cari.segera SMS dulu 081232599502 atau WA aja ke 081252282557 di tunggu trims.

YUDA PRATAMA mengatakan...
on 

SPESIALIS PENUNTAS UBCN 1953

Bagi saudara ku di mana saja berada yang saat ini masih menyimpan atau memiliki uang UBCN pecahan 5000 th 1953.tim kami dari surabaya siap turun ke lokasi barang untuk menyelesaikan atau menuntaskan uang UBCN itu dengan proses mudah,cepat,aman dan pembayaran tunai by bank system setempat.

Jika saudara atau sesepuh pemilik barang yg sedang kami cari.segera SMS dulu 081232599502 atau WA aja ke 081252282557 di tunggu trims.

Laura Jacobs mengatakan...
on 

Hello,
Ini adalah untuk memaklumkan kepada orang ramai bahawa Puan Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman peribadi mempunyai membuka peluang kewangan untuk semua orang yang memerlukan apa-apa bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar 2% kadar faedah kepada individu, syarikat dan syarikat-syarikat di bawah terma dan syarat yang jelas dan mudah difahami. hubungi hari ini kami melalui e-mel supaya kita boleh memberikan syarat-syarat pinjaman dan syarat-syarat kami di: (saintloanss@gmail.com)

shunshine loan mengatakan...
on 

Saya Ibu Sunshine , A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (sunshineloancompany@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

SUNSHINELOANCOMPANY

Dr Purva Pius mengatakan...
on 

Hello Everybody,
My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

BORROWERS APPLICATION DETAILS


1. Name Of Applicant in Full:……..
2. Telephone Numbers:……….
3. Address and Location:…….
4. Amount in request………..
5. Repayment Period:………..
6. Purpose Of Loan………….
7. country…………………
8. phone…………………..
9. occupation………………
10.age/sex…………………
11.Monthly Income…………..
12.Email……………..

Regards.
Managements
Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

Glory Chilly mengatakan...
on 

PELUANG LAIN LAGI, APAKAH ANDA USAHA MAN / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman tahun baru pada tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat memulai tahun baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan kami pelanggan adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini:
Informasi Peminjam:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor ponsel: ________

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

Indriaty Manirjo mengatakan...
on 

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

glen badar mengatakan...
on 

Saya punya uang brasil pecahan 50000 hanya 1 lembar (banco cebtral do brasil)kira2 harga brapa yah

glen badar mengatakan...
on 

s 2016 05.41
Saya punya uang brasil pecahan 50000 hanya 1 lembar (banco cebtral do brasil)kira2 harga brapa yah

glen badar mengatakan...
on 

s 2016 05.41
Saya punya uang brasil pecahan 50000 hanya 1 lembar (banco cebtral do brasil)kira2 harga brapa yah

glen badar mengatakan...
on 

s 2016 05.41
Saya punya uang brasil pecahan 50000 hanya 1 lembar (banco cebtral do brasil)kira2 harga brapa yah

glen badar mengatakan...
on 

s 2016 05.41
Saya punya uang brasil pecahan 50000 hanya 1 lembar (banco cebtral do brasil)kira2 harga brapa yah

glen badar mengatakan...
on 

s 2016 05.41
Saya punya uang brasil pecahan 50000 hanya 1 lembar (banco cebtral do brasil)kira2 harga brapa yah

glen badar mengatakan...
on 

s 2016 05.41
Saya punya uang brasil pecahan 50000 hanya 1 lembar (banco cebtral do brasil)kira2 harga brapa yah

glen badar mengatakan...
on 

s 2016 05.41
Saya punya uang brasil pecahan 50000 hanya 1 lembar (banco cebtral do brasil)kira2 harga brapa yah

glen badar mengatakan...
on 

Saya punya uang brasil pecahan 50000 hanya 1 lembar (banco cebtral do brasil)kira2 harga brapa yah

Hunter Antik mengatakan...
on 

Salam...sy ad penuntas uang ubcn thn 1953 min 1 peti dan uang 1jt euro gambr salaman dan gambar gedung min 1-3 brut. diutamakan daerah jkt dan sktrny.krim foto terbaru ke adi_scor@ymail.com....trimakasih

Hunter Antik mengatakan...
on 

Slmt pg pak Putut...ap bpk bnr puny uang brazil gmbr pria berkacamata?sy ad tim penuntasny pak.tks

Hunter Antik mengatakan...
on 

Slmt pg pk James...ap mmg valid brgny pak?

Hunter Antik mengatakan...
on 

Mmg itu yg sdng dicr pak...bpk ad brgny?

Hunter Antik mengatakan...
on 

Di kndari y pk ndut ubcnny?

Hunter Antik mengatakan...
on 

Dmn posisi ubcn nypk Andy

Aris Setymin mengatakan...
on 

Kabar Baik, Setiap Satu. Nama saya Aris Setymin Dari Indonesia tapi aku tinggal di Prahova Rumania, aku cepat-cepat ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman kredit Legit dan nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, saya pernah menjadi miskin wanita tapi dia telah berubah saya untuk orang kaya sekarang, karena saya sekarang dapat membanggakan dari hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan.

Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet, saya ditipu oleh perusahaan pinjaman lain untuk membayar jumlah total Rp98,700,500, saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi aku memutuskan untuk menghubungi seorang wanita yang baru saja pinjaman diterima secara online, kita membahas tentang masalah ini dan kesimpulan kami dia bercerita tentang seorang wanita bernama CYNTHIA JOHNSON yang merupakan CEO dari Cynthia Johnson Pinjaman Perusahaan.

Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman ($520,000.00USD) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat lisensi kesepakatan dari mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam dan 20 menit pinjaman disetorkan ke rekening bank saya.

Jadi saya ingin saran siapa saja yang membutuhkan pinjaman untuk cepat menghubungi dia melalui: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini dan saya berdoa agar Tuhan memberkati dia dan keluarganya untuk hal-hal baik yang telah dilakukan di hidupku. Anda juga dapat menghubungi saya di arissetymin@gmail.com untuk info lebih lanjut. dan di sini adalah email dari teman saya: ladymia383@gmail.com yang memperkenalkan saya kepada Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia.

Mr jude Elnino mengatakan...
on 

Halo untuk siapa pun yang membaca artikel ini, Nama saya Jude El nino dari sebagian Spanyol dan Indonesia, namun dibesarkan di Filipina, di mana hal-hal yang begitu keras, perekonomian sangat buruk, saya ingin memulai sebuah pabrik susu tapi tidak ada modal untuk memulai proyek besar dan mimpi, dan bank menuntut begitu banyak untuk collecterial, jadi saya memutuskan untuk melihat secara online sampai saya bertemu dengan beberapa perusahaan tetapi mereka scammed permintaan untuk satu kali pembayaran ke yang lain, jadi saya hampir menyerah sampai aku melihat sebuah artikel dari seseorang yang bersaksi tentang perusahaan pinjaman Mr. Dangote, pada awalnya saya pikir itu sama dengan perusahaan orang lain atas tuduhan penipuan uang thier kecil, tapi aku mengumpulkan keberanian untuk mengikuti kebijakan mereka dan sekarang aku CEO perusahaan susu waktu kecil dengan setidaknya 12 pekerja dan saya melakukannya dengan baik, berdoa untuk memperluas, jadi jika Anda membaca artikel ini, perusahaan pinjaman Mr Dangote adalah nyata dan begitu berlaku dan mendapatkan uang Anda sendiri Via pinjaman Dangotegrouploandepartment@gmail.com dan tingkat bunga hanya 1,5% dan pastikan ketika Anda mendapatkan pinjaman Anda, Anda membayar angsuran bulanan Anda tanpa penundaan, dan jika Anda tidak mengerti proses hubungi saya Via judeelnino@gmail.com

Sulis Susanti mengatakan...
on 

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

Sule Man mengatakan...
on 

Selamat siang,

Apakah Anda dalam setiap jenis masalah pinjaman keuangan? atau apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk membersihkan debit Anda dan kembali ke bisnis Pada tingkat bunga rendah dari 2%? Jika ya jangan segera menghubungi kami melalui email kami di bawah ini: exxonmobil191@outlook.com

Detail Aplikasi Pinjaman bawah:

1) Nama Lengkap: ............
2) Sex: .................
3) Umur: ........................
4) Negara: .................
5) Nomor Telepon: ........
6) Pekerjaan: ..............
7) Pendapatan Bulanan: ......
8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
9) Durasi Pinjaman: ...............
10) Tujuan Pinjaman: ...........

Terima kasih.

Setiana Dewi mengatakan...
on 

Nama saya dewi Setiana, warga Indonesia, dari kota surakarta. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman dari Indonesia menjadi sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs. Emiliana, CEO perusahaan pinjaman Emiliana wilson, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya menghubungi dan dia meminjamkan tanpa jaminan jumlah pinjaman Rp450,000,000 (450.000.000 Indonesia Rupiah) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan dipindahkan langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson11@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: setianadewi2020@gmail.com dan Miss Irawati yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Mrs. Emiliana, Dia juga mendapat pinjaman dia dari Mrs. Emiliana. Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: irawatidianna@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Unknown mengatakan...
on 

Aq punya 1 lembar

Indriaty Manirjo mengatakan...
on 

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 218   Lebih baru› Terbaru»

Poskan Komentar